Ukuran Bak Mobil Pick Up Suzuki Carry

Ukuran Bak Mobil Pick Up Suzuki Carry

by Lusiana Riany
ukuran bak mobil pick up suzuki carry

Kecuali kendaraan penumpang, beberapa customer kendaraan komersil mempunyai karakternya sendiri saat menentukan yang tepat. Untuk customer pikap, masalah ukuran bak dan daya angkut jadi salah satunya alasan dalam tentukan pembelian kendaraan.

Deputy Pemasaran Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, menerangkan jika customer di Indonesia benar-benar inginkan kendaraan komersil pikap yang kuat, muat banyak, tetapi gampang perawatannya. Hingga claim-nya merk satu ini membuat pikap Super Cab sedapat mungkin sesuai keperluan warga di Indonesia.

Baca Juga :   4 Cara Untuk Meningkatkan Performa Mobil Anda

“Menyaksikan keutamaan dan tingginya keperluan warga akan tipe kendaraan pikap membuat DFSK usaha penuhi keinginan warga dengan tawarkan Super Cab yang disebut kendaraan bikinan dalam negeri. Kami membuat Super Cab sesuai keperluan dan keinginan customer di Indonesia,” ungkapkan Major Qin lewat info resminya.

Masalah rancang bangun bak untuk mengusung bermacam barang, Super Cab memakai bak memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT). Saat digabungkan mesin bensin 1.500 cc karena itu dapat mengakut beban sampai 1,2 ton dan dapat dinaikkan beban angkutnya jadi 1,4 ton saat memakai mesin diesel 1.300 turbocharged.

Baca Juga :   Cara menghemat Energi yang berupa BBM

Lalu bagaimanakah dengan pesaing yang lain? Ada Opsi Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry.

Gran Max mempunyai ukuran bak 2.350 mm x 1.585 mm x 300/360 mm (PxLxT). Mobil ini memakai mesin 1.495 cc tetapi di web sah mereka tidak memberikan berapakah optimal beban muatan di bak belakang.

Pesaingnya ialah All New Carry yang mempunyai ukuran bak 2.505 mm x 1.665 mm x 360 mm (PxLxT) dan termasuk semakin besar dari Gran Max. Masih memakai mesin 1.500 cc, bak ini di-claim sanggup mengusung beban optimal sampai 1 ton.

Baca Juga :   Faktor Penentu Premi Mobil Idaman

Nach itu beberapa perbedaan ukuran bak mobil pikap. Sekarang tinggal disamakan dengan keperluan Anda ingin tentukan yang mana.

Related Posts

Leave a Comment