Resmi Inilah Harga dan Jadwal Pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition

Resmi Inilah Harga dan Jadwal Pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition

by Shifa Nezarani
OPPO Reno5 Marvel Edition

Makin dekati pemasaran pertama OPPO Reno5 Marvel Edition di Indonesia pada 15 Maret kedepan, makin banyak tanggapan customer pada perangkat ini, khususnya berkenaan distribusi code undangan untuk beli perangkat ini.

OPPO sendiri akan mengawali membagikan code undangan pada 12 Maret kedepan yang akan dibagi lewat account sosial media resminya.

“Kami akan mengawali distribusi code undangan mulai 12 Maret kedepan”

“Pertama akan dibagi lewat Instagram OPPO Indonesia, selanjutnya diikuti beberapa tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Mememfoto dan Chelsea Islan.”

” beberapa media terkenal di Indonesia dan komune Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Kanal Universe.”

“Customer dapat mulai beli perangkat ini pada 15 Maret 2021 lewat OPPO Official Store yang ada di website e-dagang Tokopedia pada harga Rp. 5.699 juta.” tutur Aryo Meidianto A, PR Manajer OPPO Indonesia.

Baca Juga :   Apa Itu NFC Pada Smartphone? Pelajari Disini

OPPO berusaha menahan kelangkaan perangkat yang terjadi saat dipasarkan lewat Tokopedia, karena itu OPPO membuat code undangan yang sesuai jumlah perangkat yang bisa diperoleh customer.

Customer tak perlu cemas akan kekurangan saat perangkat ini mulai dipasarkan pada 15 sampai 31 Maret medatang.

Tanggal 12 Maret, OPPO akan membagi code undangan lewat Instagram OPPO Indonesia.

Tanggal 13 sampai 22 Maret, OPPO secara stabil setiap harinya akan membagi code undangan lewat media, tech youtuber dan komune Marvel.

Untuk ketahui info berkenaan tata langkah untuk memperoleh code undangan, customer bisa ke arah account sah OPPO Indonesia di sosial media atau lewat situs pada link ini.

Baca Juga :   Resmi Intel Generasi 11 Seri H Janjikan Performa Terkencang untuk Semua Laptop

OPPO mengepak Reno5 Marvel Edition tampil secara spesial.

Di bagian penampang belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan bermacam watak dan element dari seri Marvel Avengers ke tiap faktor perangkat untuk membuat sebuah poin koleksi untuk penggemar Marvel.

Kombinasi warna hitam, abu – abu, perak dan merah memberi kesan-kesan perangkat yang mempunyai tehnologi tinggi yang di inspirasi dari tehnologi superhero Marvel.

Di bagian tengah, ada simbol Avengers dan komponen perisai dari Captain America.

Design X di bagian belakang dibikin berdasar simbol dari Black Widow, sementara susunan sarang lebah di inspirasi dari baju yang dikenai oleh beberapa Avengers.

Masuk pada segi operating sistem, yang jadi sisi yang tidak terlepas dari penyesuaian OPPO, pada jendela kunci monitor ada simbol yang merepresentasikan baju Avengers Quantum.

Baca Juga :   HP Dengan Snapdragon 665 Terbaik 2021

Sementara untuk wallpaper kunci monitor, OPPO sediakan 6 watak yang bisa dipakai dimulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor sampai Hawkeye.

Detil ada pada penyesuaian simbol khusus di mana simbol telepon berdasar simbol dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry.

Simbol camera sebagai pertanda dari reaktor pada Iron-Man.

Sementara simbol perpesanan menyimbolkan design perisai yang dipakai Kapten America dan simbol browser yang memvisualisasikan pakain yang dikenai Vision.

Info sekitar pembelian Reno5 Marvel Edition ini dapat dibaca di OPPO Official Store di Tokopedia atau situs sah OPPO Reno5 Marvel Edition.

 

 

Related Posts

Leave a Comment