Smartphone

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A52 4G Yang Muncul Di Google Play Console

Seputar Desember 2020 lalu, beberapa info tentang kehadiran Samsung Galaxy A52 4G sudah marak tersebar. Mendekati peluncurannya, piranti baru dari keluarga Samsung ini disampaikan ada di Google Play Console.

Berawal dari seri yang serupa, Samsung Galaxy A52 4G sebagai versus seterusnya dari Samsung Galaxy A52 5G yang sudah dikenalkan awalnya beberapa saat lalu.

Merilis dari GSM Tempat, bersama-sama dengan munculnya di Google Play Console ini, beberapa info berkaitan Samsung Galaxy A52 4G mulai tersingkap ke publik. Pada dasarnya, detail piranti ini tidak berbeda jauh dari seri 5G yang awalnya dikenalkan.

Baca Juga :   Rekomendasi Hp Flagship Resmi Dibawah 10 Juta

Dalam keberadaannya, Samsung Galaxy A52 4G ini bekerja dengan suport Snapdragon 720G yang bersatu dengan RAM 8 GB dan memory intern sejumlah 128 GB.

Untuk grafis, Samsung Galaxy A52 4G memercayakan Adreno 618 GPU yang dipertemukan dengan mekanisme operasi Android 11 yang mengikuti chipset Qualcomm itu.

Berdasar bocoran kehadirannya, Samsung Galaxy A52 4G tercatat bernomor mode SM-A525F. Kecuali dalaman, penampilan piranti ini terang tetap tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya.

Baca Juga :   Kisah Mbah Jariman, Terbungkuk Jual Es Cendol Demi Bisa ke Tanah Suci, Mimpi Lihat Ka'bah

Samsung Galaxy A52 4G dijumpai memakai monitor Super AMOLED memiliki ukuran 6,5 inch yang dihias punch-hole pada bagian atas monitor. Resolusi monitor untuk piranti ini ialah Full HD Plus dengan suport kecepatan refresh capai 90Hz.

Bocoran yang lain mengatakan bila Samsung Galaxy A52 4G akan diperlengkapi dengan quad-camera yang sensor intinya memercayakan ukuran 64 MP. Sensor khusus ini dipadankan dengan ultrawide 12 MP dan dua sensor 5 MP untuk depth sensor dan macro.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Nanti, Samsung Galaxy A52 4G akan dikenalkan pada 17 Maret 2021 kedepan sebagai piranti baru dari keluarga seri A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Matikan adblock untuk meneruskan membaca konten di Portal Satuwaktu.com