Indonesia

Heboh, Janda Cantik Asal Cianjur ini Mengaku Hamil Tanpa Hubungan Badan

Seorang wanita dengan status janda hamil tanpa nikah. Siti Jainah (25) masyarakat Dusun Sukapura, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur itu, akui tidak hubungan seksual.

Masyarakat Daerah Kombinasi RT 02 RW 02 itu mengutarakan, awalannya ia tengah tidur dengan sikap telungkup.

Tidak berlalu lama, berasa ada embusan angin yang masuk sampai rahimnya.

“Beberapa saat saat sebelum melahirkan hati saya ada yang masuk di dalam kandungan saya dan berasa sakit,” papar ia, melalui jaringan telepon ke Radar Cianjur.

Kemudian, katanya, sepanjang 15 menit perutnya mendadak buncit dan jadi membesar. Sesudah dua menit perutnya kembali rata dan besar kembali.

Baca Juga :   Heboh Buaya Terdampar di Kolaka, Kini Diduga Sudah Bertemu dengan Saudara Kembarnya

“Pada akhirnya perut saya rasakan mules dan langsung melahirkan seorang bayi sejenis kelamin wanita,” kata Siti.

Info itu juga terhembus kuat. Beberapa masyarakat seputar yang ingin tahu bertandang ke tempat tinggal Siti Jainah.

Mereka ingin ketahui kebenaran berkenaan kehamilan singkat yang trending lewat program mengirim pesan WhatsApp.
“Jika proses haid saya normal satu bulan sekali, karena itu saya terkejut mendadak perut saya langsung bisa hamil dan melahirkan bayi, jujur saja sampai saat ini saya masih berasa terkejut, kemungkinan ini telah takdir dari Allah Swt, yang paling penting saya dan dede bayi sehat,” bebernya.

Baca Juga :   Cukup Pakai KTP dan Isi Data Diri Bansos Rp 3,55 Juta Segera Cair, Buruan Daftar

Terpisah, Kepala Puskemas Cidaun H Eman Sulaeman menjelaskan, berkenaan ada kejadian salah seorang ibu yang melahirkan bayi, tanpa proses kehamilan 9 bulan secara klinis di luar logika.

“Di dunia klinis ada yang disebutkan cryptic pregnancy atau hamil kabur, di mana sang ibu tidak mengetahui dianya sedang hamil dan baru tahu sesudah datang waktunya melahirkan, jadi ini adalah hal yang telah terbiasa terjadi, meskipun kasusnya sedikit,” jelasnya.

Baca Juga :   Viral Kampung Miliarder Tuban, Satu Petani Punya 3-5 Mobil

Dia menambah, kehamilan yang terselinap itu dapat karena dari wujud organ badan dan kisah KB yang digunakan. Hingga proses kehamilannya tidak dapat teridentifikasi.

“Adapun berita yang tersebar di kelompok masyatakat itu lumrah, karena secara pemula tidak ketahui proses kehamilan, sedang diolah kehamilan itu ada tahapan-tahapan, diantaranya proses kehamilan terselinap,” terangnya.

“Sesudah saya check ke posisi bersama pa Kapolsek dan pak camat, kondisi ibu dan bayinya pada kondisi sehat, begitu juga proses kelahiranya normal,” lanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Matikan adblock untuk meneruskan membaca konten di Portal Satuwaktu.com