Evan Dimas Antusias Menyambut Andres Iniesta Gabung Persija Jakarta

Evan Dimas Antusias Menyambut Andres Iniesta Gabung Persija Jakarta

by Ari Cahaya

 

Pemain tengah tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, akui benar-benar mengidolai Andres Iniesta. Bahkan juga, ia menanti untuk dapat bermain bersama bekas pemain tengah Barcelona itu di Persija Jakarta.

Walau telah berumur 36 tahun, Andres Iniesta memanglah belum pensiun dari sepak bola. Sekarang ini bekas playmaker tim nasional Spanyol itu bela club Jepang, Vissel Kobe dengan kontrak sampai Januari 2022.

Twitter @persija_jkt Evan Dimas, saat ditanyakan oleh Marc Klok dalam percakapan di youtube, akui benar-benar ingin bermain satu team dengan Iniesta. Pernyataan itu mendapatkan suport dari Marc Klok.

Baca Juga :   Kasus Dewa Kipas Coreng Pecatur Indonesia, Grand Master Irene Kharisma Merasa Sedih

“Saya ingin bermain dengan idolaku, Andres Iniesta. Sedikit kembali. Setelah ini (kontrak di Vissel Kobe usai), Iniesta ke Indonesia.,” sebut Evan Dimas berseloroh, diambil Football5star.com dari video di youtube Marck Klok, Minggu (24/1/2021).

Bahkan juga, Marc Klok menyentuh juga masalah slot pemain asing Persija Jakarta yang lowong sejak ia sah jadi masyarakat negara Indonesia (WNI). Lelucon Klok, Iniesta akan pas isi slot pemain asing Persija.

Baca Juga :   Ini Dia Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Rabu 24 Maret 2021

“Kemungkinan dapat, gan. Main di liga kita. Persija ada slot (pemain asing) kembali saat ini,” sebutkan Marc Klok menyahut.

Pengakuan Marck Klok itu membuat Evan Dimas semakin semangat. Bekas pemain Bhayangkara FC itu percaya Andres Iniesta akan pas bermain bersama Persija Jakarta.

“Iya, (Persija) harus mengambil Iniesta, ya. Ada slot kembali. Bermain ada di belakang penyerang,” ngomong Evan, yang lalu disahkanuti kembali oleh Marck Klok sekalian ketawa. “(Di tengah) Ada Evan, Klok, dan Iniesta.”

Baca Juga :   Kasus Dewa Kipas Coreng Pecatur Indonesia, Grand Master Irene Kharisma Merasa Sedih

Tetapi, untuk merealisasikan mimpi bermain bersama Andres Iniesta di Persija Jakarta, Evan Dimas harus menanti minimal sampai tahun depannya. Saat itu, kontrak Iniesta akan habis bersama Vissel Kobe. Tetapi, umurnya telah mencapai 37 tahun dan belum tahu apa ia ingin memutuskan pensiun atau lanjut bermain.

Related Posts

Leave a Comment