Cara Split Screen Samsung Galaxy A12, Buka 2 Layar Sekaligus

Cara Split Screen Samsung Galaxy A12, Buka 2 Layar Sekaligus

by Lusiana Riany
Cara Split Screen Samsung Galaxy A12, Buka 2 Layar Sekaligus

Samsung Galaxy A12 sebagai handphone terkini Samsung yang di-launching mendekati tahun akhir 2020. Hp kelas mid-end ini sukses jadi handphone yang sering dicari banyak pemakai.

Bukan tanpa argumen, Galaxy A12 mempunyai beberapa keunggulan, khususnya dari sisi design. Pada bagian belakang hp ini ada komposisi quad kamera dalam tempat mengotak.

Disamping itu, kemampuan penyimpanan intern 128 GB jadi daya magnet pemakai. Kemampuan itu telah cukup buat keperluan penyimpanan media seperti photo dan video.

Baca Juga :   Resmi Inilah Harga dan Jadwal Pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition

Bukan hanya dari sisi detail yang digotong Galaxy A12, Samsung memperlengkapi bermacam feature yang dibawa antar-muka One UI. Diantaranya feature split screen untuk membagi monitor jadi dua.

Dengan demikian pemakai dapat buka dua aplikasi sekalian seperti melihat Youtube dan buka aplikasi media sosial secara bertepatan.

Nach, untuk kamu pemakai Galaxy A12, berikut langkah split screen di Samsung Galaxy A12.

Baca Juga :   Daftar 3 Handphone Samsung RAM 8GB Turun Harga Januari 2021

Pada contoh di atas saya buka Facebook sebagai aplikasi ke-2 yang tampil di monitor sisi bawah. Kamu bisa juga coba aplikasi yang lain memberikan dukungan.

Sebagai info tambahan, sekarang ini tidak seluruhnya aplikasi yang memberikan dukungan feature split screen karena argumen tertentu oleh pengembang.

Tiap aplikasi yang tidak memberikan dukungan kamu akan memperoleh pernyataan dari aplikasi yang tidak memberikan dukungan. Walau demikian, kamu dapat memakai feature penampilan pop up untuk buka banyak aplikasi pada sebuah monitor.

Baca Juga :   Resmi Intel Generasi 11 Seri H Janjikan Performa Terkencang untuk Semua Laptop

Langkah buka penampilan pop up benar-benar gampang, turuti cara di atas. Dalam langkah nomor 4 kamu dapat tentukan Membuka dalam penampilan pop up.

Lumayan gampang, kan? Begitu info langkah split screen di Samsung Galaxy A12 terkini. Selamat mempraktikkan!

Related Posts

Leave a Comment