IndonesiaLife

BRI Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di awal 2021, Yuk Simak !

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) buka peluang kerja besar. Lowongan dibuka di semua group anak upayanya dalam program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Grup. Dimulai dari Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Ventures, Yayasan Kesejahteraan Karyawan BRI, sampai Dana Pensiun BRI. Status yang dibuka ialah status umum dan sisi IT.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto menjelaskan program recruitment BFLP ini telah dibuka semenjak 30 Januari lalu dan akan ditutup 19 Februari kedepan. Menurut dia program ini pas untuk dituruti beberapa fresh graduate.

Baca Juga :   Kades Tatoan di Banjarnegara Disukai Warga Karena Kedermawanannya

“BRI sekarang ini melakukan proses recruitment BFLP dengan masa registrasi dibuka mulai dari 30 Januari s/d 19 Februari 2021,” kata Aestika.

BFLP adalah program recruitment BRI yang diperuntukkan untuk fresh graduate yang mempunyai semangat muda, inovatif dan inovatif, dan mempunyai semangat untuk meningkatkan kekuatan jadi the next future leader di BRI Grup.

Lowongan yang dibuka minimum untuk alumnus S1 semua jalur. Untuk yang tertarik dan ingin lakukan registrasi atau cari info selanjutnya bisa dilaksanakan pada situs https://e-recruitment.bri.co.id.

Berikut persyaratan umum untuk yang tertarik melamar di program BFLP awalnya tahun ini:

Baca Juga :   Ukir Sejarah, Arab Negara Yang Pertama Mengorbit Di Mars

1. Alumnus S1 atau S2 dari kampus terpenting dan diprioritaskan terakreditasi A

2. IPK diprioritaskan di atas 3,00 (untuk alumnus S1) dan IPK minimum 3.25 (untuk alumnus S2) dengan IPK S1 minimum 3,00

3. Berumur optimal 25 tahun untuk alumnus S1 (belum berulang-ulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan optimal 28 tahun untuk alumnus S2 (belum berulang-ulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)

4. Siap mengikut semua tingkatan penyeleksian

5. Belum menikah dan siap tidak menikah sepanjang proses penyeleksian sampai diangkat sebagai Karyawan Masih BRI atau BRI Grup

Baca Juga :   Batas Akhir Aktivasi Rekening Penerima PIP Baru 28 Februari 2021, Lewat Dari Itu Batal Cair, Berikut Edarannya

6. Siap ditaruh di semua unit kerja BRI dan BRI Grup

7. Siap tanda-tangani Surat Kesepakatan dengan BRI atau BRI Grup jika dipastikan diterima sebagai peserta BFLP BRI

8. Mengikut semua tingkatan test

Calon status umum adalah alumnus dari semua fakultas/jalur, sedang calon pada status IT adalah alumnus dari fakultas/jalur berikut ini:

  • * Tehnik Informatika
  • * Tehnik Elektro
  • * Tehnik Telekomunikasi
  • * Tehnik Elektro Telekomunikasi
  • * Mekanisme Info
  • * Pengetahuan Computer
  • * Tehnik Jaringan
  • * Tehnik Computer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Matikan adblock untuk meneruskan membaca konten di Portal Satuwaktu.com