8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Balas Mantan Dengan Sukses Bisnis ‘KeTahu-An

8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Balas Mantan Dengan Sukses Bisnis ‘KeTahu-An

by K Setiawan

Sakit hati sudah tentu. Bagaimana tidak, walau telah memberi ketulusan cinta, dan kesabaran. Rupanya, Yunda Ariyani gadis elok asal Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, masih diselingkuhi oleh pacarnya.

Perselingkuhan itu terjadi sampai 8x. Saat awalnya kedapatan serong, Yunda Ariyani yang simpan rasa sayang pada pacarnya, bisa maafkan dan masih berusaha jaga hubungan.

Baca Juga :   Kumpulan Puisi Tentang Hari Kebangkitan Nasional 2021

Ia mengawali usaha kulineran dengan manfaatkan menu makanan yang banyak dikenali warga, yaitu tahu. “Sejauh ini tahu banyak diproses masyrakat untuk lauk dan cemilan, dengan dimasak,” katanya.

Berlainan dengan mengolah tahu biasanya, gadis elok yang profesinya sebagai orang kepercayaan apoteker ini mengolah tahu walik dengan bermacam variasi isi. “Didalamnya ada sosis, keju, dan ada pula yang dimasak jadi crispy pedas,” bebernya.

Baca Juga :   Cukup Pakai KTP dan Isi Data Diri Bansos Rp 3,55 Juta Segera Cair, Buruan Daftar

Karena pengembangan dan semangatnya bangun dari kemerosotan sesudah jadi korban perselingkuhan, Yunda Ariyani sanggup meningkatkan usaha kulineran yang banyak disukai warga. Bahkan juga, usaha yang ditingkatkan dengan waralaba ini sekarang terus berkembang.

Harga yang dapat dijangkau, yaitu Rp8 ribuu-12 ribu/kotak, dengan bermacam variasi rasa yang unik, membuat customernya selalu suka untuk tiba kembali. Warung “KeTahu-An” yang berada di pusat perkotaan Wonosari itu, selalu ramai oleh konsumen.

Baca Juga :   Heboh Buaya Terdampar di Kolaka, Kini Diduga Sudah Bertemu dengan Saudara Kembarnya

Pengalaman dari pahit diselingkuhi, Yunda Ariyani sanggup bangun dan mempunyai usaha sendiri yang omsetnya capai juta-an rupiah. Kepahitan jadi korban perselingkuhan itu, ditemui Yunda Ariyani dengan keteguhan dan semangat untuk raih keberhasilan.

Related Posts

Leave a Comment