BusinessInternet

4 Aplikasi Kredit HP Online Tanpa Ribet dan Kartu Kredit

Seiring waktu berjalan, langkah manusia untuk penuhi keperluannya jadi makin gampang dengan hadirnya pengembangan di beberapa sektor. Salah satunya misalnya yakni keringanan untuk beli barang dengan credit online tak perlu memakai kartu credit.

Antara jumlahnya produk yang dijajakan secara credit online, smartphone adalah salah satunya produk yang paling disukai warga. Tidak perlu keluarkan dana besar dalam satu waktu jadi argumen kenapa warga menyukai pembelian gawai dengan credit itu.

Tidak itu saja, adanya bermacam keuntungan, langkah mengajukan credit yang 100% online, dan sudah ada program untuk mengajukannya. Tentu saja sekarang credit HP online tanpa kartu credit lewat program ini dipandang benar-benar ringkas sebab bisa dilaksanakan dimanapun. Sebagai info untuk Anda, berikut kelebihan beli smartphone dengan program credit HP online dan aplikasinya.

Kelebihan Credit HP Online Tanpa Kartu Credit Lewat Aplikasi

1. Tidak Mengacau Keadaan Keuangan

Pembelian dengan nominal yang lumayan besar sebagaimana untuk pembelian smartphone pasti berpengaruh besar pada keadaan dan pengendalian keuangan. Jika pembelian itu tidak dipersiapkan awalnya dengan menabung, karena itu uang yang semestinya dipakai untuk kepentingan yang lain juga dapat turut terkikis untuk beli sebuah handphone baru.

Dengan credit HP online, Anda dapat mempunyai smartphone baru dengan mencicil setiap bulan, dengan nominal angsurannya yang ramah untuk keuangan Anda. Maka Anda juga tidak perlu cemas harus keluarkan uang dalam nominal yang besar cuman pada sebuah waktu untuk beli handphone baru, kan?

2. Credit HP Online Tawarkan Harga yang Lebih Murah

Mulai terkenalnya credit HP online tanpa DP lewat program tentunya diimbangi dengan persaingan dari faksi penyuplai service itu untuk memancing ketertarikan warga. Karena itu, pasti tidak mengejutkan bila ada beberapa penawaran menarik dari bermacam provider yang pasti akan memberi keuntungan untuk Anda saat inginkan smartphone baru dengan credit online.

Baca Juga :   Cara Investasi Saham Di Bank BRI

Beberapa penyuplai service credit HP online memberi penawaran menarik berbentuk diskon untuk pembelian handphone. Keuntungan itu tentu saja menjadi berlipat dengan bunga rendah yang ditanggung kepada pihak pemohon credit. Maka untuk memperoleh keuntungan lebih saat ajukan credit smartphone lewat cara online, Anda perlu tentukan provider service credit online dengan penawaran terbaik menurut Anda.

3. Proses Mengajukan yang 100% Online dan Cepat

Ajukan credit HP online untuk beli gawai baru lewat program sangat gampang dan simpel. Dalam prosesnya, Anda cuman membutuhkan gawai, akses internet, dan photo beberapa arsip yang dibutuhkan.

Untuk memperoleh smartphone baru dengan credit online lewat program, langkah awal yang penting Anda kerjakan tentu saja mengambil aplikasinya di Play Store atau App Store. Lantas, isi form yang berisi data personal, upload arsip yang dibutuhkan, dan tentukan program credit smartphone. Sesudah proses usai, Anda perlu menanti kesepakatan dari faksi penyuplai credit online saja, dan smartphone baru juga dapat Anda peroleh.

4. Persyaratan yang Gampang

Gampangnya persyaratan yang dipastikan saat ajukan credit online lewat program jadikan cara itu benar-benar disukai warga untuk memperoleh handphone baru. Umur yang memenuhi dan arsip yang tidak perlu dikirim secara fisik tentu saja jadi persyaratan yang gampang untuk disanggupi.

Beberapa penyuplai service credit online pun tidak kenakan down payment (DP) pada pemohon cicilannya. Dengan keuntungan itu, karena itu Anda juga tidak perlu menanti mempunyai penyiapan dana yang cukup buat pembayaran DP saat akan ajukan credit.

Baca : Credit HP Samsung: Ini 8 Smartphone Samsung di Bawah 2 Juta Rupiah yang Harus Kamu Punyai

Rekomendasi Program untuk Credit HP Online Tanpa DP

1. Indodana

Indodana jadi salah satunya penyuplai service credit HP online terbaik bila Anda tengah memerlukan hp baru. Pemberian diskon untuk produk handphone dan ditambah lagi beban bunga yang rendah tentu saja jadi penawaran bagus yang sayang untuk dilewati.

Aplikasi Indodana

Program Indodana (source: https://play.google.com/store/apps /)

Program Indodana sudah tercatat dalam Kewenangan Layanan Keuangan (OJK), karena itu sudah tentu bila Indodana sudah mengikut ketentuan dari pemerintahan, hingga penjabaran ongkos angsuran dasar dan bunganya juga memiliki sifat terbuka. Maka Anda tidak perlu cemas dengan ongkos tambahan yang lain yang tampil secara mendadak dan membuat bill naik secara mencolok.

Baca Juga :   Apa Itu Dedicated Server ?

Untuk dapat ajukan program credit HP di Indodana, Anda harus sudah berumur di antara 21 tahun dan tidak lebih dari 50 tahun (saat proses pelunasan). Disamping itu, Anda pun harus mempunyai pekerjaan masih dengan pendapatan teratur /bulan minimum 3 juta rupiah, mempunyai KTP, NPWP, dan account bank bernama individu. Adapun arsip yang penting untuk diupload yakni photo kartu identitas (KTP), photo selfie, dan bukti account e-commerce.

 

Proses klarifikasi yang dilaksanakan termasuk mudah dan cepat karena umumnya dilaksanakan optimal dua hari kerja jika beberapa data dan document yang dibutuhkan telah komplet. Sesudah proses klarifikasi usai dilaksanakan, smartphone akan selekasnya dikirimkan ke alamat Anda.

2. Kredivo

Sebagai salah satunya penyuplai service credit online, Kredivo memberi keringanan untuk warga untuk memperoleh smartphone baru dengan tagline unggulannya, “Membeli Saat ini, Bayar Kelak”. Tanpa perlu menyerahkan DP, ajukan credit gawai akan menjadi lebih enteng di Kredivo.

Bunga yang ditanggung tidak terlalu besar, yakni sejumlah 2,95% /bulan bila Anda ambil waktu pelunasan sepanjang 3, 6, atau 12 bulan. Jika Anda ambil waktu pelunasan cuman sepanjang 30 hari, bunga yang dikenai yakni 0% alias bebas bunga.

Aplikasi Kredivo

Program Kredivo (source: https://play.google.com/store/apps /)

Untuk memperoleh kesepakatan saat ajukan credit HP di program Kredivo, pemohon credit diwajibkan sudah berumur minimum 18 tahun dan optimal 60 tahun (saat periode pelunasan), dan dengan status WNI yang domisili di daerah service. Disamping itu, pemohon harus juga mempunyai upah /bulan minimum 3 juta rupiah. Adapun arsip yang penting diupload yakni kartu idetitas (KTP) dan selfie, bukti rumah, dan bukti pendapatan.

3. Akulaku

Akulaku (source: http://e-print.co.id /)

Akulaku ialah sebuah program sebuah program pinjaman uang kontan yang sediakan sarana credit barang lewat cara online. Program akulaku ini telah tercatat dan dipantau oleh OJK hingga keamanannya terjaga.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Hard Disk yang Tidak Terbaca Atau Rusak

Salah satunya barang yang dapat di credit melalui akulaku ialah smartphone. Harga HP yang dijajakan melalui program akulaku ini termasuk lumayan murah dan dapat dijangkau.

Aplikasi Akulaku

Program Akulaku (source: https://play.google.com/store/apps /)

Kecuali tawarkan angsuran pada harga yang dapat dijangkau, proses registrasinya termasuk cepat. Cukup unduh dan install program akulaku, isi data personal, dan unggah document yang dibutuhkan. Kemudian nantikan proses klarifikasi dan HP langsung bisa diantarkan ke alamat pengangkutan Anda.

Akulaku telah bekerja bersama dengan bermacam merchant e-commerce di Indonesia, hingga servicenya dapat Anda gunakan dengan gampang saat berbelanja lewat cara online.

4. Home Credit

Home Credit adalah salah satunya provider credit online yang memberi servis di sejumlah kota di Indonesia. Perusahaan itu sudah merajut kerja sama dengan beberapa toko handphone yang termasuk besar. Dengan begitu, ajukan credit di Home Kredit bisa saja jalan keluar Anda saat inginkan hp baru.

Aplikasi Home Credit

Program Home Credit (source: https://play.google.com/store/apps /)

Jika Anda ingin ketahui besaran angsuran yang perlu dibayar untuk memperoleh smartphone baru, program Home Kredit sediakan sarana replikasi untuk hitungnya. Maka Anda perlu meng-input besarnya uang, tenor, dan nominal DP yang akan disetor. Kemudian, Anda dapat menyaksikan berapakah angsuran yang harus dibayar /bulannya.

Persyaratan yang dipastikan untuk dapat ajukan credit hp juga tidak susah. Saat pemohon credit sudah berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun tapi telah dengan status menikah, dengan status WNI yang ditunjukkan dengan menyertakan photo KTP, dan mempunyai pendapatan rutin dan domisili di daerah service, karena itu pemohon itu dapat ajukan program credit smartphone di Home Kredit.

Peroleh Smartphone Baru Secara Gampang Melalui Program Credit HP Online

Gampangnya mengajukan credit HP online tentu saja bisa berperanan sebagai pendukung pemenuhan tuntutan hidup. Cukup dengan manfaatkan program yang dapat didownload kapan pun dan dimanapun, proses untuk ajukan credit juga menjadi lebih ringkas. Dengan bermacam penawaran yang memikat, ajukan credit smartphone lewat cara online lewat program bisa saja jalan keluar untuk memperoleh gawai baru namun tetap ramah untuk keuangan. Selamat mempraktikkan ya!
#KreditHP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Matikan adblock untuk meneruskan membaca konten di Portal Satuwaktu.com