Ini Cara Bug Johnson Mobile Legend Terbaru

Satuwaktu.com, Cara Bug Johnson Mobile Legend Terbaru Mobile Legends sering melakukan maintance. Selain itu juga suka melakukan bug fix yang ada di Mobile Legends. Bug  di Mobile Legends bisa mengganggu permainan yang sedang kita jalani, dan bisa saja di salah gunakan. Ini berefek tidak baik, sebaiknya cepat melaporkannya jika menemukkan bug di Mobile Legends.

Na, kami akan membahas mengenai bug di Mobile Legends dan Cara Bug Johnson Mobile legend ala Patrick Terbaru. Maintance pada Mobile Legends biasanya melakukan perbaikan server secara berkala dan kadang melakukan bug fix yang ada, agar permainan bisa berjalan dengan baik.

Agar kalian tidak mendapatkan bug yang mengganggu saat sobat bermain sehinnga sobat bisa bermain tanpa ada gangguan. Olehkarenanya lakukan maintance dan bug fix karena sangat diperlukan dan harus dilakukan secara berkala.

Kadang-kadang melakukan bug fix tersebut, bug baru lainnya akan muncul. Olehkerena itu hal ini harus dilakukan secara turin dan detail. Bahkan, bug yang sudah ada sejak lama hingga sekarang masih ada. Salah satunya bug yang dimiliki oleh Johnson yang bisa membuatnya lari dengan sangat cepat. Cara melakukannya memang sulit, namun tetap saja bug yang satu ini harus difix dengan segera.

Baca Juga :   Ini Cara Mendapatkan Aksesoris PUBG Mobile Gratis Dengan Mudah

Bagi para gamer Mobile Legends yang kerap memakai Johnson, nih ada kabar gembira buat kalian. Sebagai salah satu hero tank, Johnson mengalami bug yang cukup keren di tahun 2020. Bug yang dimaksud tersebut adalah Johnson bisa berlari cepat tanpa menggunakan ultimatenya.

Bug ini pertama kali di share oleh mantan pro player Mobile Legends yang saat ini fokus menjadi streamer yaitu Patrick, Patrick ialah rajanya user Jonshon karena dialah Top global Jonshon. Bug Jonshon ulti bisa tembus Tembok dan tured ala Patrick yang sudah teruji berhasil. BUG Mobile legend sebenarnya bukan hanya Jonshon tetapi ada beberapa Hero lainnya yang sering terdapat BUG. Namun saya akan lebih fokus membahas mengenai cara bug Johnson Mobile legend ala Patrick Terbaru.

Untuk melakukan BUG perlu keahlian yang lumayan diatas rata-rata. Karena ada beberapa BUG yang harus jeli saat kita mencobanya. Terkadang BUG tersebut gagal hanya karena masalah waktu atau delay. Agar bug ini bisa bekerja, kalian harus menabrak hero lawan dan sekali tabrakan harus langsung mati.

Baca Juga :   Pengertian, Fungsi, Kelebihan, dan Kekurangan Flashdisk

Setelah itu, coba berlari ke depan dan lihat apakah bug-nya berhasil atau tidak. Memang dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan bug Johnson Mobile Legends di tahun ini. Tapi dijamin, kalau sudah mendapatkannya kalian bisa pamer ke teman-teman kalian.

Baik lah kalian simak Ini cara Bug Johnson Mobile legend Terbaru.

  1. Pertama kalian masuk dulu ke Mobile Legends dan mencobanya di Practice dengan menggunakan Johnson. Setelah itu, kalian memanggil bot. Lalu, kalian pukul terus atau menurunkan darah botnya hingga tinggal sedikit sekali. Ketika kalian sudah menurunkan darah bot tersebut, kalian bisa menggunakan Ultimate tepat didepan bot tersebut. Tepat kalian menggunakan Ultimate, kalian harus menekan Ultimate lagi hingga menabrak Botnya. Kalian butuh timing yang tepat, jadi kalian tidak apa menekan ultimatenya terus menerus. Setelah itu, kalian bisa berjalan dengan sangat cepat dengan Johnson.
  2. Setelah itu kalian segera naikan level Hero kalian sampai level 4 , sebenarnya kalian bukannya berjalan cepat di bug yang satu ini. Ketika kalian berubah menjadi mobil dan menabrak bot, kalian kan menekan Ultimate lagi. Mungkin systemnya salah dan menganggap kalian bisa menjadi Mobil. Dengan begitu, kalian melihat Johnson dengan kecepatan Ultimatenya, dan ketika menabrak Hero atau tembok kalian akan meledak seperti ultimatenya. Yang membautnya berbeda adalah, kalian bisa menggunakan skill 1 atau 2.
  3. Setelah kalian pencet Ulti nantinya ada seperti pedal gas yak yang biasa buat nambah kecepatan. Nah disitu kalian dibutuhkan timing waktu yang tepat untuk tekan tombol saat mau jalan.
  4. Jika kalian berhasil menekan tombol Ulti dengan tepat. Akan berhasil jika pergerakan Hero Jonshonnya seperti ngerem sebentar lalu jalan.
  5. Usahakan memilih build item yang tepat juga, karna itu sangat mempengruhi skill jhonson.
  6. Memilih teman atau combo yang tepat, misalnya odete, badang, guinevere, itu combo yang bagus untuk jhonson.
Baca Juga :   Pes 2018 Apk Offline + Data Obb Terbaru- Download APK!

Itulah info cara Bug Johnson Mobile legend ala Patrick terbaru yang dapat menambah skill kalian dalam bermain mobile legend dengan hero jhonson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *