Ini Hero Marksman Yang Paling Sakit

Satuwaktu.com, Hero Marksman Yang Paling Sakit- Bagi kalian para gamers tentu sudah tidak asing dengan game MOBA yang satu ini. Yupsss game Mobile Legend. Game ini begitu populer di berbagai kalangan terutama anak muda. Game yang paling banyak di bicarakan kaum milenial karena sering di adakan turnamen turnamen besar dengan hadiah yang sangat menarik.

Tidak hanya sering di adakan turnamen besar antar player professional, hal lain yang membuat game MOBA ini adalah juga sering meng update hero hero baru dengan skill yang mengerikan dan juga mematikan.

Saat bermain game MOBA player akan mendapatkan kesempatan untuk memilih 1 karakter atau hero yang akan di gunakan. Setiap hero mempunyai skill yang berbeda beda tergantung dengan tipe hero.

Dalam game MOBA heri terbagi menjadi 2 tipe yaitu tipe hero meele dan tipe helo ranged.  Setiap hero mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Ada beberapa jenis hero yang di gunakan saat pertandingan, di antaranya hero Assasin, Tank, Fighter, Mage, Marksman, dan support. Moonton selalu memberikan peningkatan dan penurunan kekuatan hero yang dianggap paling kuat atau kurang bersaing.

Saat sekarang ini sudah banyak hero hero baru yang telah di keluarkan oleh developer. Saynganya untuk hero Marksman belum ada tanda tanda untuk di keluarkan yang baru. Marksman merupakan hero yang di bekali dengan senjata pistol dan snipper, tombak dan senjata lainnya. Ada beberapa jenis hero tipe marksman yang tersedia dalam game Moba yaitu: Layla, Bruno,Yun Shin-shun, Miya, Clint, Lesley, Kimmy, Moskov, Iritel, Karrie, Roger, Hanaby, Claude dan Granger.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Cocospy

Salah satu keunggulan hero Marksman adalah mempunyai damage yang cukup tinggi dan attack speed yang baik. Hero jenis ini dapat menghabisi musuh lebih cepat di bandingkan hero lainnya. Maka tak heran jika hero marksman sering kali menjadi pameran utama dalam pertandingan.

Dengan skill yang luar biasa ini ada beberapa hero marksman sakit apda season 12 ini. sudah banyak kasus yang di alami oleh player yang kewalahan menghadapi hero tipe marksman ini.

Ternyata ada beberapa hero tipe marksman yang menjadi langganan banned dan di ranked Mobile Legend?

Berikut akan kami berikan daftar hero marksman yang paling sakit pada season 12 ini. yukk di simak:

  1. Claude

Hero Marksman Yang Paling Sakit

Claude termasuk salah satu hero marksman yang sering di banned oleh player karena hero calude merupakan hero sakit sebelum di nerf atau di perbarui.  Calude sangat sulit untuk di kalahkan apalagi jika di temani oleh monyet dapat menghabisi seluruh lawan. Claude mempunyai skill yang dapat berpindah tempat karena claude sangat mudah untuk berlari. Selain itu claude sangat berguna untuk push tured lawan.  Ultimate yang di hasilkan oleh claude memiliki dampak Crowd Control.

  1. Karrie

Karrie merupakan hero marksman yang mempunyai skill unik yaitu dapat membunuh tank dengan sangat cepat. Seperti yang di ketahui hero tank termasuk jenis hero yang kuat berbahan tebal dan terbuat dari baja tentu akan sulit untuk di kalahkan. Namun saat berhadapan dengan karrie, tank bisa melunak dan apat dengan mudah di bunuh. Jika di bandingkan dengan role lainnya yang paling banyak di gunakan dari range legend sampai mythic.

  1. Granger

Sebelum di nerf granger termasuk hero marksman yang sering kali bermasalah saat sedang di gunakan daam pertandingan. Hero ini sempat di tarik kembali oleh moonton untuk di update agar lebih baik.  Setelah di update dan di perbarui skill yang di miliki oleh granger benar benar sangat menyakitkan. Granger memiliki damage yang tinggi dan dapat mematikan lawan dalam waktu yang singkat. Keunggulan granger adalah dapat menembak sambil berlari. skill granger sangat sulit untuk di kalahkan dan di redam.

  1. Iritel

Iritel merupakan hero yang mempunyai damage paling tinggi. Hero iritel termasuk hero sakit yang dapat membunuh hero assassin mage dengan 3 kali serangan tembakan. Iritel sering di sebut hero yang paling pemalas karena tidak pernah berjalan dan selalu naik kendaraan berupa hewan kucing atau singa.

  1. Moskov

Hero moskov mempunyai damage yang paling besar saat pertandingan karena memiliki senjata berupa tombak yang dapat dilemparkan dengan jangkauan base lawan yang sangat jauh. Hero ini sangat mematikan terutama ketika laga duel satu lawan satu dalam jarak yang dekat. Selain itu moskov dapat menusuk lawan dengan tombak dalam beberapa detik.

Baca Juga :   Cara Terbaru Daftar Jadi Mitra Grab 2021

Itulah beberapa hero marksman paling sakit yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian para gamers. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *