Ini Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Di Jamin Juara!

Satuwaktu.com, Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021- Salah satu game bergenre battle royale yaitu permainan survival shooter yang cukup digemari adalah Game Free Fire dari Garena sebuah platform hiburan digital. Inti dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup dengan bertarung melawan penghuni lainnya di pulau terpencil.

Pemain bebas memilih posisi untuk untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin dengan menjelajah, menyerang, bersembunyi, menembak, hanya dengan satu tujuan yaitu untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Baca Juga: Setting GFX Tool PUBG 2021 (Agar Grafik HD) Dengan Cara Mudah Ini

Menurut beberapa sumber, Game Free Fire ini telah dimainkan oleh 250 juta player dari seluruh dunia. Bahkan game menyentuh hingga 60 Juta player yang On dalam waktu 1 hari saja. Ada Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 yang bisa kalian lakukan.

Baca Juga: Pes 2018 Apk Offline + Data Obb Terbaru- Download APK!

Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 ini ada pada settingan pada phonsel. Pengaturan ini bisa saja berbeda-beda pada setiap ponsel. Bahkan meski memiliki merek yang sama pengaturan pada sensitivitas bisa mengalami perubahan karena hardware yang digunakan.

Baca Juga: Apa Itu Evo Zone PUBG?- Lihat Selengkapnya Disini!

Tapi kami akan memberi tahu yang umum di lakukan oleh orang- orang. Untuk lebih jelas nya Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 simak ulasan di bawah ini.

Beberapa Cara Mengganti Sensitivitas Free Fire

Baca Juga: Free Fire Mod Diamond 999999 Paling Baru 2021- Download APK !

Baca Juga :   PUBG Mobile Apk + Data OBB NEW ERA Terbaru -Download APK!

Untuk melakukan penggantian sensitifitas auto headshot, anda hanya perlu melakukan perubahan pada beberapa pengaturan di bawah ini. Setelah itu lakukan uji coba untuk melihat apakah berjalan dengan baik atau perlu ada perubahan lagi.

  • Silahkan login dengan masuk aplikasi game Free Fire terlebih dahulu. Kemudian pergunakan akun yang mau diubah.
  • Kedua, Masuk ke halaman depan atau menu utama, kemudian pilih Settings/pengaturan.
  • Pilih bagian Sensitivity atau sensitivitas.
  • Kemudian ubah panel sesuai dengan kebutuhan. Panel tesebut yaitu General, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope, dan AWM Scope.
  •  Angka minimum dari setiap panel adalah 0 dan maksimal 100.
  •  Silahkan di Atur angka sesuai dengan kebutuhan.
  • Jika telah selesai melakukan perubahan biasanya settingan akan tersimpan secara otomatis. Silahkan pergunakan settingan itu untuk melakukan permainan dan mencoba apakah fitur headshot yang digunakan sudah sesuai atau masih belum tepat.

Baca Juga: Map Sanhok PUBG Mobile 2021- Cara Download Paling Mudah!

Beberapa Cara Meningkatkan Kemampuan Sensitivitas FF Auto Headshot 

Terkadang kemampuan melakukan headshot seseorang bisa berbeda-beda tergantung dengan beberapa hal yang akan dibahas di bawah ini. Kemampuan ini bisa ditingkatkan seiring dengan berjalannya waktu. Simak beberapa cara agar sensitivitas FF auto headshot bisa ditingkatkan :

Baca Juga: Beberapa Sub Machine Gun FF (SMG) Terbaik 2021

  1. Sensitivitas Bidikan

Keputusan untuk headshot harus diambil dengan cepat dan tepat sesaat setelah membidik. Hal tersebut sangat dibutuhkan oleh pemain rusher atau support agar tidak kalah cepat dengan reaksi musuh. Di sebagian besar ponsel pintar, berikut ini adalah rekomendasi setting Free Fire auto Booyah sensitivitas kamera general: 50 (untuk melihat sekeliling).

  • sensitivitas reddot: 100 (agar lebih mudah menembak musuh tanpa scope).
  • sensitivitas scope2x: 16 (membidik musuh dengan scope 2x),
  • sensitivitas scope4x: 18 (membidik musuh dengan scope 4x),
  • sensitivitas scopeAWM: 20 (membidik musuh dengan senjata AWM).
Baca Juga :   Apa Itu Evo Zone PUBG?- Lihat Selengkapnya Disini!

Baca Juga: Ini Hero Paling Sakit Di Mobile Legend 2021

Di atas adalah pengaturan sensitivitas Free Fire (FF) khusus untuk melakukan bidikan yang amat berguna untuk headshot. Sensitivitas kamera general memang sebaiknya tidak terlalu rendah, tetapi juga tidak terlalu tinggi. Nilai 50 sudah cukup untuk mengenali musuh dengan segera sesaat setelah membidik. Namun memang agak sulit apabila musuh sangat aktif bergerak. Jika kiranya pergerakan musuh sudah tidak banyak, segera tempatkan crosshair di bagian tubuh lalu geser ke atas untuk melepaskan headshot.

Baca Juga:Ini Game RPG Android Terkeren 2021, Wajib Di Coba!

  1. Mengatur Custom HUD

Keuntungan lainnya dari Free Fire adalah Sobat Gamer dapat mengatur tata letak tombol di layar permainan. Selain sensitivitas, pengaturan tata letak dan transparansi ini juga agaknya berpengaruh untuk mendapatkan headshot. Setidaknya ini akan membuat jemari Anda bisa bereaksi lebih cepat. Custom HUD Free Fire perlu diatur sesuai tingkat kenyamanan masing-masing. Jarak pandang jadi bisa lebih luas, dan tombol-tombol tak penting bisa disingkirkan dari pemandangan. Perkecil tombol yang tak penting lalu turunkan transparansinya. Intinya adalah mengategorikan tombol-tombol tersebut sesuai fungsinya. Misalnya letakkan tombol ransel di bagian bawah agar Anda tetap bisa bergerak saat melakukan looting. Letakkan pula tombol medkit di dekat ransel. Sedangkan tombol bom perlu dipindahkan dekat dengan tombol opsi senjata Nah, di sini Sobat Gamer juga bisa mengatur setting Free Fire auto aim. Pilih tombol tembak yang paling nyaman, tetapi sebenarnya untuk headshot disarankan tidak menggunakan auto aim.

Baca Juga :   Ini Update PUBG Mobile Versi 0.12.0 Fitur baru Evo Zone- Apk Download!

Baca Juga: Ini Hero Marksman Yang Paling Sakit

Trik Sensitivitas FF Auto Headshot:

Setelah semua setting selesai, sekarang saatnya menjajal sensitivitas free fire (FF) untuk headshot. Ketimbang sering keluar masuk permainan, Sobat Gamer lebih disarankan untuk menggunakan Training Mode. Ini adalah cara terbaik untuk mempertajam penempatan bidikan dan crosshair. Masuk ke Training Mode dan tembak banyak bot dengan kemampuan rendah.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Aksesoris PUBG Mobile Gratis Dengan Mudah

Secara tidak langsung ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Sobat Gamer untuk melakukan headshot. Jadi saat masuk ke pertandingan sungguhan, tidak ada lagi grogi atau salah tembak. Tips lainnya adalah memilih attachment untuk senjata yang Sobat Gamer gunakan. Salah satu attachment yang dibutuhkan adalah untuk mengurangi recoil, sehingga tembakan jadi lebih akurat.

Baca Juga: Berikut Tutorial Mendapatkan Skin ML Gratis 2021 di Event Mobile Legend

Dalam hal ini gunakan jenis sniper karena tingkat akurasinya sangat tinggi untuk headshot. Di Free Fire, ada tiga jenis sniper yang bisa dipilih, yaitu Kar98K, AWM dan M82B. Namun Sobat Gamer juga bisa melatih headshot dengan senjata jenis lain menggunakan scope 2x atau 4x. Senjata terbaik adalah Groza, Famas atau XM8, yang bisa ditemukan di lokasi looting.

Baca Juga: Ini Update PUBG Mobile Versi 0.12.0 Fitur baru Evo Zone- Apk Download!

Demikian tips cara setting sensitivitas FF Auto Headshot untuk para pencinta game FF. Sekali lagi, pengaturan di atas hanyalah patokan dasar, dan harus dilatih berkali-kali untuk menemukan kecocokan sesuai keinginan kamu, selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *