Map Sanhok PUBG Mobile 2021- Cara Download Paling Mudah!

Satuwaktu.com, Map Sanhok PUBG Mobile 2021 Game PUBG (PlayerUnknows BattleGrounds) seperti namanya bahwa game PUBG ini merupakan sebuah game yang memiliki genre battle royale yang memungkinkan 100 pemain bisa bermain secara daring.

Game PUBG ini bisa dimainkan baik itu solo, tim yang beranggotakan 2 orang, tim yang beranggotakan 4 orang ataupun bahkah dapat mengundang teman untuk dapat bergabung dalam game PUBG ini. Game PUBG ini pastinya memiliki beberapa map salah satunya adalah Map Sanhok.

Baca Juga: Ini Hero Paling Sakit Di Mobile Legend 2021

Game PUBG mobile ini sudah menjadi salah satu game paling banyak di gunakan oleh penikmat game di Indonesia. Game ini telah banyak di mainkan oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga :   Setting GFX Tool PUBG 2021 (Agar Grafik HD) Dengan Cara Mudah Ini

Game apk PUBG belum lama ini diperbarui dengan adanya tambahan Mode Evo Zone di pembaruan 0.12.0 beberapa Map yang ada di game apk PUBG Mobile Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Untuk mendapatkan hal itu, kebanyakan orang yang telah menggunakan apk game PUBG ini lebih memilih mengupdate apk game PUBG. Sementara itu, selain update apk game PUBG ini, sobat dapat juga menghapus aplikasi yang lama, kemudian mendownload kembali aplikasi terbaru yang telah diperbaharui untuk apk game PUBG ini.

Baca Juga: 5 Cara Jago Bermain Mobile Legend

Perlu sobat ketahui juga, bahwa cara ini memiliki efek yaitu akan ada beberapa Map yang harus di download ulang seperti Sanhook ,Miramar dan Vikendi. Meskipun begitu, sobat tidak perlu khawatir, karena hal tersebut dapat di download kembali dengan cara Download Map Sanhook PUBG Mobile terbaru.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Dilansir dari portaljawa, Penggunaan download Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru merupakan penggunaan Map ketiga yang telah dibuat oleh Tencent Pubg Mobile.

Baca Juga: Beberapa Sub Machine Gun FF (SMG) Terbaik 2021

Berikut cara untuk download Map Sanhook PUBG Mobile 2021 Dengan Mudah.

  1. Download atau simpan File Map Sanhok
  2. Pindahkan file yang telah di download ke penyimpanan -> Folder Android selanjutnya buka folder data dan cari folder com.tencent.ig Bukalah com.tencent.ig dan buka folder files. Kemudian cari folder UE4Game.
  3. Buka folder ShadowTrackerExtra nah disitu ada beberapa folder. Selanjutnya sobat buka ShadowTrackerExtra.
  4. Lalu, buka saved dan buka folder Paks. Selanjutnya salin file Map Sanhook
  5. Terakhir coba buka aplikasi Pubg mobile yang sobat miliki dan pastikan mapnya telah berhasil dipasang.
Baca Juga :   Pes 2018 Apk Offline + Data Obb Terbaru- Download APK!

Baca Juga: Setting GFX Tool PUBG 2021 (Agar Grafik HD) Dengan Cara Mudah Ini

Map Sanhok ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak akan ada sobat temukan di map lainnya. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Suasana bermain lebih enak dan asik
  2. Lebih sering bertemu musuh dan bertempur
  3. Tidak tersedia senjata SCAR-L
  4. Senjata dan Armor melimpah
  5. Rumput tinggi untuk kamuflase
  6. Tersedianya Banyak Supplai

Demikianlah informasi mengenai download Map sanhok pada apk game PUBG. Semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *