Setting GFX Tool PUBG 2021 (Agar Grafik HD) Dengan Cara Mudah Ini

Setting GFX Tool PUBG – Hello, sobat gamers Satuwaktu.com dimanapun sobat berada. Kali ini kita kembali dengan informasi menarik mengenai dunia game nih. Sobat pasti tahu ya dengan game PUBG mobile.

Yap, benar sekali, game PUBG mobile ini merupakan salah satu aplikasi game yang sangat viral dan booming ya tentunya di kalangan anak muda yang sangat gila dengan game PUBG mobile ini.

Sobat gamers perlu untuk setting GFX Tool PUBG di Handphone sobat gamers jika tidak mau ketinggalan untuk merasakan sensasi bermain game PUBG mobile ini.

Agar sobat bisa bermain Game PUBG mobile dengan grafik yang bagus, maka sobat perlu setting GFX Tooll  PUBG agar sobat mendapatkan aplikasi pendukung yang memberikan grafik yang pastinya lebih bagus. Sobat perlu melakukan cara setting GFX Tool PUBG agar Grafik HD di handphone sobat.

Baca Juga :   Tutorial Membuat Twibbon di Picsart

Kebanyakan handphone yang kita miliki hanya punya resolusi rendah sehingga memberikan grafik yang rendah juga. Hal ini tentunya akan membuat sobat merasa kecewa dan tidak bersemangat untuk gaming PUBG mobile di handphone yang sobat miliki.

Maka dari itu, sobat perlu setting aplikasi GFX Tool yang mampu memberikan koneksi internet handphone menjadi lebih stabil. Hal ini akan membuat sobat merasa tenang, aman, dan nyaman ketika melakukan gaming.

Baca Juga :   5 Fitur Terbaru Whatsapp di 2021 Yang Sangat Berguna

Aplikasi GFX Tool ini pastinya sangat cocok sekali sobat pakai untuk sobat yang sering gaming game dengan kapasitas yang besar.

Bagaimana sih cara setting GFX Tool PUBG. Yuk simak informasi di bawah ini!

  1. Silahkan sobat buka apk GFX Tool PUBG (Klik Disini)
  2. Setelah itu isilah bagian-bagian seperti dibawah ini.
  3. resolution 1920 x 1080 (setting sesuai ukuran layar HP sobat)
  4. graphics Smooth HD
  5. FPS 60 fps
  6. Anti-aliasing 4x
  7. Kemudian, setting pada bagian select version yang terdiri dari 6 pilihan. Sobat cukup samakan dengan versi game PUBG yang sobat miliki seperti 0.10 (Beta).
  8. Sesuaikan resolusi dengan spesifikasi handphone yang sobat miliki.
  9. Pada bagian graphics, sobat berhak memilih pilihan yang sesuai dengan kebutuhan
  10. Selanjutnya, setting FPS, sangat disarankan sobat untuk menggunakan 30 fps jika handphone
  11. Terakhir sobat setting Anti-aliasing yang terdapat 2 pilihan yaitu 2x dan 4x. sobat bebas memilih, karena semakin tinggi anti-aliasing maka semakin halus tekstur grafik yang dihasilkan.
Baca Juga :   PUBG Mobile Apk + Data OBB NEW ERA Terbaru -Download APK!

Demikianlah informasi terkait setting GFX Tool PUBG yang dapat memberikan efek grafik HD. Semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *