Sub Machine Gun FF

Beberapa Sub Machine Gun FF (SMG) Terbaik 2021

SatuWaktu.com, Sub Machine Gun FF- Game Free Fire atau yang lebih di kenal dengan game FF sangat populer di berbagai kalangan walaupun baru di rilis. Free Fire merupakan permainan seluler yang paling banyak di unduh  khususnya di Indonesia.

Game yang bergenre battle royal ini mempunyai gameplay yang tergolong unik dengan kualitas desiai  grafis yang sangat bagus. Tidak heran jika game Free Fire menjadi game favorit yang di mainkan oleh banyak orang mulai dari pemain pemula hingga yang sudah professional.

Karakter yang tersedia di dalam game memiliki kemampuan yang bervariasi dengan desain yang unik. Kemampuan berperang karakter semakin meningkat jika di lengkapi dengan berbagai jenis senjata yang menarik. salah satu senjata yang dapat di andalkan ketika bermain game battle royal ini adalah submachine.

Pistol mitraliur  alias sub  machine gun adlah sebuah senjata api yang menggabungkan kemampuan menembak secara otomatis pada senapan mesin dengan amunisi rendah. Selain itu, submachine gun memiliki dampak yang sangat besar yaitu cepat membunuh dalam jarak dekat.

Selain dapat membunuh dalam jarak dekat, sub machine gun guna memiliki beberapa keistimewaan lain yang perlu gamers ketahui.

Berikut Keistimewaan Sub Machine Gun FF

Daftar Isi

Baca Juga :   Cara Membuat Google Berbicara Dengan Google Assistant

Seperti yang di sebutkan sebelumnya submachine gun merupakan salah satu jenis senjata gabungan antara senjata otomatis dengan pistol atau senapan. Bagi gamers yang akan  menggunakan senjata submachine gun ini, alangkah baiknya di pahami terlebih dahulu keistimewaannya.

Sub machine gun Free Fire juda dapat di jadikan sebagai senjata andalan ketika bermain game battle royal. Hal ini karena sub machine gun memiliki damage besar ketika pertempuran. Kecepatan dalam membunuh musuh tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu senjata submachine gun sangat bagus apabila di gunakan untuk pertempuran jarak dekat. Tingkat akurasi senjata yang satu ini termasuk yang paling baik jika di bandingkan dengan senjata lainnya.

Dengan berbagai keistimewaan yang di miliki tentu tidak mengherankan apabila senjata submachine gun di gunakan sebagai senjata andalan dan senjata favorit bagi pemain.

Di dalam game garena free fire, tersedia berbagai pilihan senjata submachine gun. Jenis senjata sub machine gun memiliki kelebihan masing masing dengan tingkat akurasi yang berbeda untuk setiap jenis submachine. Tentu saja dampak dan damage yang di miliki juga akan berbeda.

Bagi gmers yang sering menggunakan senjata ini tentu sudah mengetahui berbagai jenis senjata submachine gun ini. Nah, bagi para pemula kami akan mengulas berbagai macam jenis senjata submachine gun yang dapat di gunakan ketika bermain game FF. yuk di simak!!

Berikut Beberapa Sub Machine Gun FF (SMG) :

#1. Sub Machine Gun FF: CG15

CG15 merupakan senjata sub machine gun FF yang mempunyai keunikan. Senjata ini memiliki fitur dan futuristic yang berbeda dengan senjata lainnya.

Baca Juga :   Ini Update PUBG Mobile Versi 0.12.0 Fitur baru Evo Zone- Apk Download!

Senjata  CG15 dirancang dengan teknologi dari masa depan. Damage yang dihasilkan berasal dari tembakan yang besar dan dapat membunuh musuh dalam satu tembakan jika akurat dalam menggunakannya . CG15 bisa dicharge untuk mendapatkan damage yang tinggi tersebut.

Damage: 999

Range: 71

Magazine: 20

Reload speed: 62

Rate of fire: 69

Akurasi: 60

#2. Sub Machine Gun FF: MP40

Senjata sub machine gun terbaik lainnya yaitu MP40. Senjata ini mempunyai kecepatan menembak yang sangat tinggi. Tidak heran jika senjata MP40 ini di akui sebagai senjata terbaik atau rajanya senjata dalam garena Free Fire. Sayangnya tingkat akurasi dari senjata ini termasuk rendah.

Damage: 48

Range: 27

Magazine: 50

Reload speed: 75

Rate of fire: 48

Akurasi: 37

#3. Sub Machine Gun FF: P90

P90 memiliki kemampuan yang hampir mirip dengan senjata MP40. Kecepatan menembak senjata ini sangat cepat serta memiliki damage yang sangat besar. p90 sangat cocok di gunakan untuk duel dengan musuh dari jarak dekat. Kelebihan senjata ini yaitu jumlah peluru yang cukup banyak yaitu sekitar 80 peluru.

Damage: 48

Range: 27

Magazine: 50

Reload speed: 48

Rate of fire: 75

Akurasi: 37

#4. Sub Machine Gun FF: Thompson

Thompson merupakan senjata submachine mengerikan lainnya. Senjata ini memiliki damage yang tinggi dengan RoF standar, sehingga senjata Thompson lebih cocok di sebut sebagai senjata AR.

Baca Juga :   5 Fitur Terbaru Whatsapp di 2021 Yang Sangat Berguna

Meskipun tergolong senjata baru, namun kemampuan senjata yang satu ini sangat mematikan. Thompson memiliki DPS yang sangat tinggi saat di gunakan dalam jarak dekat maupun jauh. Thompson adalah shotgun dengan 2 barrel berkaliber besar dan mematikan

Damage: 50

Range: 33

Magazine: 42

Reload speed: 48

Rate of fire: 77

Akurasi: 42

#5. Sub Machine Gun FF: MP5

MP5 sangat cocok jika di kombinasikan dengan senjata Scar, Farmas, dan AK47. MP5 termasuk senjata yang paling stabil di abndingkan dengan senjata lainnya.  Sayangnya, senjata ini  tidak cocok di gunakan untuk pertempuran jarak jauh karena memiliki tingkat akurasi yang rendah.

Damage: 48

Range: 27

Magazine: 30

Reload speed: 62

Rate of fire: 69

Akurasi: 5

#6. Sub Machine Gun FF: UMP

UMP merupakan senjata yang dapat di gunakan untuk pertempuran jarak dekat dan jarak menengah. UMP dapat menggunakan beberapa attachment seperti Silencer, Foregrip, Muzzle, Magazine, dan Scope. Senjata ini sangat cocok di gunakan untuk gamers pemula.

Damage: 48

Range: 31

Magazine: 30

Reload speed: 62

Rate of fire: 75

Akurasi: 24

#7. Sub Machine Gun FF: VSS

VSS merupakan submachine bertipe sniper peredam yang bisa diandalkan untuk jarak jauh dan jarak menengah.  Senjata ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Damage: 50

Range: 84

Magazine: 15

Reload speed: 55

Rate of fire: 48

Akurasi: 90

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *