5 Cara Jago Bermain Mobile Legend

Satuwaktu.com, Cara Jago Bermain Mobile Legend – Bagi  orang yang termasuk gamers tentu sudah tidak asing lagi dengan permainan mobile legend. Mobile legend bang bang adalah sebuah permainan berjenis MOBA atau pertempuran. Mobile legend termasuk salah satu game yang populer di Indonesia.

Game Mobile Legend di mainkan secara berkelompok sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 kelompok atau grup. Setiap pemain dapat memilih satu hero untuk setiap ronde permaianan. Dalam permainan sanagt di butuhkan kerja sama tim yang solid dan kemampuan hero.

Dalam setipa permaianan game tentu gamers menginginkan supaya menang agar dapat meningkatkan range pemain. Selain membutuhkan skill untuk memeproleh kemenangan gamers juga perlu mengenali kemampuan hero yang akan di gunakan.

Salah satu cara yang dapat di gunakan untuk mengasah skill bermain dan mengetahui kemampuan hero yang gamers miliki yaitu terus berlatih meggunakan 1 hero saja. Hal ini akan lebih efektif di lakukan dari pada sobat sering mengganti hero dalam permainan.

Apabila sobat sudah mempunyai skill yang bagus dan mumpuni dalam bermain Mobile Legend, sobat bisa mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis, bahkan tidak menutup kemungkinan soba akan di rekrut oleh team monile legend. Bagi gamers pecinta game MOBA ini tentu tidak asing dengan nama Jess no limits, Mawang atau Noobs Queen, Papa donkey, Oura. Mereka adalah gamers yang mempunyai kemampuan dan skill bermain yang terbaik.

Apakah gamers tertarik untuk mengasah kemampuan skill bermain mobile legend?? Kami akan membantu gamers pemula untuk mengasah kemampuan skill untuk bermain mobile legend dengan baik agar dapat memenangkan setiap pertandingan.

Cara Jago Bermain Mobile legend

Cara Jago Bermain Mobile Legend

Cara jago bermain mobile legend sebenarnya sangat mudah sekali. Hanya saja gamers pemula sering menyalahgunakan permainan yang satu ini salah satunya anak kecil alis bocil. Kita tentu sudah sering melihat bocah memainkan game ini. padahal untuk memperoleh kemenangan sangat di perlukan kerja sama tim dan kemampuan skill yang baik.

Baca Juga :   5 Fitur Terbaru Whatsapp di 2021 Yang Sangat Berguna

Bocil yang ikutan bermain tentu tidak emmpunyai skill yang bagus dalam bermain. Tidak tertutup kemungkinan gamers akan tergabung menjadi satu kelompok. Jika hal ini, maka harapan dan keinginan gamers untuk mengasah kemampuan skill bermain akan musnah.

Agar tidak menjadi beban bagi anggota kelompok dan menghindari di laporkan oleh pemain lainnya, tentu gamers harus mengasah dan meningkatkan kemampuan skill bermain. Simak tips  di bawah ini!

Tips bermain mobile legend

Kali ini kami akan memberikan tutorial cara bermain game mobile legend untuk pemula agar terlihat professional. Di bawah ini akan kami bagikan tips bermain game mobile legend:

  1. Kuasai dan pelajari teknik memainkan hero

Kemampuan yang sangat penting ketika bermain mobile legend adalah kemampuan hero yang di gunakan. Penting untuk mengetahui cara bermain hero tersebut.

Baca Juga :   Ini Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Di Jamin Juara!

Misalkan untuk pemain penyerang maka gunakan hero mega. Selain dapat menyerang hero mega juga dapat berperan sebagai pelindung assassin dan marksman.

Pelajari semua jenis hero yang tersedia dalam mobile legend kemudian pelajari teknik dan cara bermain hero yang sesuai dengan kemampuan skill bermain yang di miliki.

  1. Gunakan meta hero

Meta hero adalah salah satu hero yang di pakai oleh pro player yang sering di gunakan oleh player pemula. Meta hero yang sering di gunakan adalah satu tank, satu mage, satu marksman, 1 assasin, satu fighter. Player pemula juga dapat menggabungkan meta hero terbaru. Tanpa menggunakan kombinasi tersebut kemampuan meta hero tidak akan berpengaruh.

  1. Pahami fungsi item Build yang terdapat pada mobile legend

Salah satu komponen yang sangat penting dalam mobile legend adalah build.  Pada game ini, setiap hero memiliki paling sedikitnya 6 build saat bermain. Item tersebut dapat di ganti ganti sesuai keinginan. Pelajari seiap item build yang di miliki oleh hero yang akan di gunakan agar dapat di manfaatkan secara optimal.

  1. Pelajari gaya bermain ala pro player

Salah satu cara yang dapat di gunakan untuk meningkatkan kemampuan skill bermain adalah dengan mengikuti atau mempelajari cara bermain game yang di lakukan oleh player professional. Sekarang ini sudah banyak tersedia video cara bermain mobile legend oleh pro player di sosial media. Selain itu juga dapat di akses secara gratis.  Selain memonton video, kalian juga bisa menyaksikan live streaming pro player ketika bermain atau saat melakukan turnamen. Saat yang paling pas untuk melihat seluruh kemampuan skill pro player adalah saat di adakan turnamen karena semua kemampuan dan skill yang di miliki akan di keluarkan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :   Map Sanhok PUBG Mobile 2021- Cara Download Paling Mudah!

Ketika mempelajari gaya bermain dan trik yang di gunakan oleh pro player jangan hanya focus pada satu pemain saja. Alngkah bagunya jika kita dapat mengambil pelajaran dan ilmu dari pro player lainnya. Nah dari sini sobat bisa mengembangkan kemampuan skill sobat sendiri di sertai dengan melihat dan mengikuti perkembangan skill pro player.

  1. Setting game mobile legend

Tips yang terakhir ini sering di anggap remeh oleh sebagian besar player. Untuk mendapatkan tampilan permainan yang bagus, terlebih dahulu atur settingan game MOBA ini di smartphone kalian. Jika menginginan tampilan yang bagus, ubahlah setting permainan agar grafik saat bermain lebih bagus. Atau player ingin menghemat kuota internet tinggal mengubah settinggan grafik menjadi smooth atau rendah. Settingan yang paling krusial adalah mode control. Sesuai kan settingan sesuai dengan keinginan masing masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *