Lagu Baru Lesti Kejora “bawa aku ke penghulu” Tranding, Begini Bunyi Lirik

Lagu Baru Lesti Kejora “bawa aku ke penghulu”- Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut cantik yang memiliki nama Asli Lestiani Andryani. Lesti ini adalah gadis cantik kelahiran Cianjur pada tanggal 5 Agustus 1999. Lesti yang biasa dipanggil dede ini merupakan putri dari Bapak Endang Mulyana dan Sukartini. Lesti kejora ini memiliki dua orang saudara lagi yaitu Beni Mulyana Sopian dan Redi Mulyana Sopian.

Lesti kejora pernah menjadi the most beautiful woman 2020 yang berada pada tingkat ke-5. Dede lesti memang sangat cantik dan juga berprestasi. Dede lesti berhasil berada pada posisi ke- 5 yang mampu mengalahkan artis-artis dunia seperti lisa black pink, Emma Watson, Zendaya pemeran spider-man, dan juga selena Gomez mantan pacar justin bieber.

Meskipun lesti ini memiliki banyak sekali prestasi di dunia artis, dede lesti tidak lupa dengan pendidikannya. Dede lesti sekarang melanjutkan pendidikan di Universitas Mercu Buana.

Belum lama ini, pada bulan ramadhan tahun 2021 lesti kejora juga telah meluncurkan lagu barunya bersama pasha ungu dengan judul lagu bismillah cinta. Siapa yang tidak mengenal lagu bismilah cinta ini yang dijadikan sebagai soundtrack pada film bismillah cinta di Indosiar yang dibintangi oleh Ali Syakieb bersama istrinya yang sangat cantik.

Baca Juga :   Akhirnya Lesti Kejora Akan Jadi Istri Rizki Billar, Pakai Pakaian Adat Minang?

Nah, sekarang lesti kembali hadir merilis lagu barunya sebelum dede lesti sah jadi istri dari rizki billar. Siapa yang tidak kenal rizki billar? Yah benar sekali sobat, rizki billar adalah salah satu artis fenomenal yang juga menjadi bintang dalam sinetron jodoh wasiat bapak babak 2. Selain itu, billar ini juga memiliki lebih banyak prestasi yang pastinya sobat tahu ya.

Lewat akun instagram dede lesti @lestikejora terlihat melalui unggahan video terbarunya, terlihat dede lesti yang mengenakan gaun putih dengan hijab bernuansa abu-abu.

Dalam video tersebut dede lesti menyanyikan lagu dengan judul “Bawa Aku Ke Penghulu”. Lagu ini di serbu oleh netizen bahwa lagu ini adalah salah satu kode keras dede untuk rizki billar. Dalam video tersebut dede lesti terlihat sangat cantik dan elegan. Dede lesti juga terlihat sangat bahagia dan merona.

Baca Juga :   Fitri Carlina Antusias Sambut Berita Pesta Pernikahan Lesti Kejora Dan Rizki Billar Hingga Siapkan Baju Untuk Kondangan

Lagu baru dede lesti “bawa aku ke penghulu ini berisi perjalanan asmara dede lesti dengan rizky billar. Sobat pasti tahu bagaimana kisah asmara mereka, lesti kejora yang kita kenal dekat dengan Rizky DA yang kita ketahui menjalin hubungan yang sudah terbilang sangat lama, harus memiliki akhir cerita yang tidak begitu indah.

Saat itulah hadir Rizky billar memberikan kebahagiaan baru seperti lagu baru dede lesti kali ini.

Lagu baru dede lesti ini bisa kita nikmati secara full di akhir bulan juni ini ya sobatt berdasarkan komentar-komentar yang ada di laman akun instagram dede lesti @lestikejora. Sobat lesti lovers jangan lupa follow akun instagramnya dede lesti, agar kita bisa mengetahui berita terupdate dari dede lesti.

Berikut lirik lagu “bawa aku ke penghulu”

Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah
Ku butuh cinta kamu pun datang aku bahagia
Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Reff:

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku

Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-duaan denganmu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu

Ayah ibu beri restu
Bawa Aku Ke Penghulu
Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Reff:

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku

Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-duaan denganmu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu

Ayah ibu beri restu
Bawa Aku Ke Penghulu

Hooo ooooah, sayang

Semoga doa-doa dede lesti yang ada dalam lagu ini dilancarkan dan selalu diberikan kebahagiaan meskipun banyaknya cobaan yang datang melanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *