Quote Tentang Hari Pendidikan Nasional 2021

Pendidikan sebagai faktor penting untuk kita, yang mana itu jadi proses evaluasi dari terima sebuah ilmu dan pengetahuan. Dan harus diingat juga, bila tiap tanggal 2 Mei jadi peringatan dari Hari Pendidikan Nasional atau (Hardiknas).

Karena sekarang ini dalam mas wabah corona, perayaan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas cukup berlainan dari yang sebelumnya.

Anda dapat memeringati Hari Pendidikan Nasional dengan mengupload bermacam quotes bertopik pendidikan.

Sebagai bangsa yang junjung tinggi nilai-nilai keberagaman dan keberagaman budaya lewat proses pendidikan.

Silahkan kita warga Indonesia, ikut ramaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei, dengan membagi perkataan quotes positif dan inspiratif.

Berikut Malang Terbaru suguhkan quotes bertopik mengenai pendidikan dari beberapa figur dunia yang pas kita posting di sosmed dan kita untuk jadikan perkataan untuk ramaikan peringatan Hardiknas 2021:

Baca Juga :   Bansos Sampai 5.4 Juta, Begini Cara Mendaftarkan Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2021

1. Benjamin Franklin – “An investment in knowledge pays the best interest.” Investasi di dalam sebuah pengetahuan hasilkan bunga terbaik.

2. Leo Buscaglia – “Change is the end result of all true learning.” Pengubahan ialah hasil akhirnya semua evaluasi sejati.

3. Malcom X – “Education is the passport to the future, for tomorrow belongs to those who prepare for it today.” Pendidikan sebagai ticket untuk ke arah hari esok, karena hari besok adalah punya mereka yang sudah menyiapkannya awal hari ini.

4. Aristotle – “The roots of education are bitter, but the fruit is sweet.” Akar dari sebuah pendidikan memang berasa pahit, tetapi rasa dari nikmat buahnya berasa demikian manis.

Baca Juga :   Warga Kudus Mencoba Bertahan Di Tengah Bencana Banjir

5. Albert Einstein – “Education is what remains after one has forgotten what one has learned in school.” Pendidikan adalah hal apa yang masih ada sesudah seorang sudah lupakan apa yang sudah didalami di sekolah.

6. Dr.Seus – “The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go,” Makin banyak yang kau baca, makin beberapa hal yang kau kenali, makin banyak yang kau dalami, makin banyak lokasi yang akan anda datangi.

7. Mahatma Gandhi – “Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever.” Hiduplah seperti kau akan musnah di hari besok. Belajarlah seakan-akan kau akan hidup selama-lamanya.

Baca Juga :   Bantuan Kuota Belajar Tahun 2021 Akan Dilanjutkan, Berikut caranya

8. CS Lewis – “Education without values, as useful as it is, seems rather to make man a more clever devil,” Pendidikan tanpa sebuah nilai, meskipun bermanfaat, nampaknya membuat manusia jadi figur iblis yang kelihatan pintar.

Itu beberapa quotes bertopik mengenai pendidikan yang pas kita posting di sosmed untuk ramaikan Hardiknas 2 Mei 2021.

Silahkan kita ramaikan peristiwa Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas dengan membagi beberapa hal positif dan inspiratif, terutamanya dengan membagi quotes perkataan bertopik pendidikan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *