Rekomendasi Susu Tinggi Protein Untuk Diet

Minum susu untuk diet, apa gak salah? Eits, tunggu dulu, konsumsi susu harian bisa bikin program dietmu berhasil lho. Sebab susu mengandung kalsium dan lemak yang melimpah sehingga sangat baik untuk membantu pembakaran lemak.

Tak hanya itu, protein yang terkandung di dalamnya juga bermanfaat untuk kembalikan stamina setelah berolahraga dan membantu pembentukan otot.

Namun tidak semua susu yang memiliki manfaat bagus tersebut. Untuk mendukung program dietmu, kamu perlu pilih susu langsing yang tepat dengan kandungan nutrisi yang seimbang juga.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 rekomendasi susu diet terbaik dengan kandungan seimbang untuk dukung program dietmu agar tubuh langsing.

WRP On The Go

WRP on the go
WRP on the go/wrp.co.id

Selain mengeluarkan produk teh diet, WRP juga mengeluarkan produk susu diet. Susu diet ini terdiri dari susu sapi segar dan susu skim bubuk. Bagi kamu yang sulit atur pola makanmu, produk ini sangat membantumu mengembalikan pola diet sehat dengan cara yang praktis dan mudah.

Baca Juga :   4 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Pembersih Udara Rumah

Untuk kamu yang tidak suka rasa original/plain, WRP juga mengeluarkan varian rasa lainnya seperti cokelat, stroberi dan juga kopi. Dikemas dalam bentuk yang kecil membuat produk susu diet ini lebih praktis dan bisa dibawa kemana saja dan kapan pun.

 

Greenfields Skimmed Milk

Greenfields
Greenfields/greenfieldsdairy.com

Salah satu keunggulan susu diet ini adalah cocok dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia sekalipun. Sayangnya, susu diet ini hanya memiliki satu varian rasa saja, yakni plain.

Susu skim Greenfield ini bisa membantumu menjaga berat badan karena kandungannya yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Sehingga susu ini efektif membantu pembakaran lemak yang terjadi dalam tubuh.

 

Tropicana Slim – Skim Milk Fiber Pro Plain

Tropicana Slim
Tropicana Slim/www.tropicanaslim.com

Susu diet Tropicana Slim ini sebenarnya diperuntukkan bagi para penderita diabetes. Untuk itu, susu ini bebas lemak dan gula sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes. Tak terkecuali bagi kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Baca Juga :   Apakah Buah Plum Untuk Diet Efektif? Simak Penjelasannya

Salah satu keunggulan produk susu diet ini adalah mengandung omega-3 dan serat pangan yang tinggi sehingga efektif menjaga kesehatan jantungmu. Kandungan kalsiumnya yang tinggi bisa menjaga kesehatan tulang dan membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

Slim & Fit Kalbe

Slim&Fit
Slim&Fit/slimandfit.co.id

Sering malas minum susu diet karena rasanya yang tawar dan gak manis? Nah, Slim & Fit Kalbe bisa jadi solusi susu diet yang pas untukmu. Selain rasanya yang manis susu diet langsing ini juga memiliki 2 varian rasa, yakni cokelat dan vanila.

Rasa manisnya bukan dari gula ya, melainkan pemanis sukralosa yang mengandung nol kalori, jadi aman banget dikonsumsi buat kamu yang lagi diet.

Baca Juga :   Perawatan Dasar Untuk Kulit Berjerawat

Susu diet ini juga memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga membuatmu merasa kenyang lebih lama. Cocok diminum saat sarapan ataupun untuk menunda lapar di jam-jam krisis.

Raw Organic Fit Protein

Raw Organic
Raw Organic/www.gardenoflife.com

Produk susu diet yang satu ini memiliki kandungan cukup kompleks. Diantaranya adalah mengandung protein yang berasal dari 13 jenis sprouted grains, seeds, dan legumes. Bagi kamu yang punya alergi terhadap laktosa dan kacang kedelai tak perlu khawatir, karena kamu bisa mengonsumsinya dengan aman.

Selain efektif menurunkan berat badan, susu diet ini juga bisa membantu melancarkan pencernaan karena mengandung probiotik dan enzim yang bagus untuk sistem pencernaan. Sayangnya, varian rasa susu diet ini hanya satu, yakni rasa cokelat.

Itulah 5 rekomendasi susu diet terbaik, dengan rendah kalori dan tinggi kalsium. Tak hanya itu, susu diet di atas juga memiliki berbagai khasiat lainnya yang bikin langsing dan bagus untuk kesehatan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *