Resmi Rilis ! Ini Harga Resmi ROG Phone 5 Di Indonesia

Asus barusan umumkan ROG Phone 5 sebagai anggota terkini di baris gaming handphone punya perusahaan asal Taiwan itu.

Pada seri ROG Phone 5 ini, Asus mengenalkan tiga variasi RAM dan memory yang bisa diputuskan oleh gamer sesuai keperluan.

Adapun ke-3 mode itu sama telah memakai LPDDR5 dan memory UFS 3.1 untuk mengangkat perform processor baru Qualcomm Snapdragon 888.

Tampil dengan hardware tergahar di pasar sekarang ini, berapakah bandrol harga ke-3 mode ROG Phone 5 ini?

Baca Juga :   Cara Instal 10 Aplikasi Sama di Android Smartphone

Untuk ROG Phone 5 mode paling standard dengan RAM 8GB/128GB, Asus menempatkan laber harga seputar 799 euro atau sejumlah Rp 13 juta.

Sedang untuk mode RAM 12GB/256GB, perusahaan jual ROG Phone 5 ini pada harga 899 euro atau Rp 15 juta. Sementara tertinggi dengan RAM 16GB/256GB akan dipasarkan dengan harga 999 euro atau Rp17 juta.

Masalah ketersedian, Asus baru mulai akan jual ke-3 mode ROG Phone 5 ini pada Maret 2021.

Kecuali ROG Phone 5, perusahaan mendatangkan dua variasi lain. Ada ROG Phone 5 Pro dan ROG Phone 5 Ultimate.

Baca Juga :   Hp Terbaru Resmi Rilis Di Indonesia Bulan Februari 2021

Ketidaksamaan ke-2 nya berada pada ROG Vision yang tawarkan 6 skenario dan animasi yang bisa dikustomisasi seperti keinginan pemakai.

Sedang ROG Phone 5 Ultimate yang dipasarkan terbatas. Tampil dengan design berlainan dari seri ROG Phone yang lain, mode ini tampil dengan design monochrome dan ROG Vision warna monochrome.

Memakai embel-embel ultimate, Asus telah memasangkan detail super sangar dengan RAM LPDDR5 18GB, ini jadi pertama di dunia.

Baca Juga :   Kisah Mbah Jariman, Terbungkuk Jual Es Cendol Demi Bisa ke Tanah Suci, Mimpi Lihat Ka'bah

ROG Phone 5 Pro dengan RAM 16GB/512GB akan dipasarkan dengan harga 1.999 euro atau Rp 34,2 juta. Sedang, ROG Phone 5 Ultimate yang diperlengkapi RAM 18GB/512GB dibandrol harga 1.299 euro atau Rp 22 juta-an.

Kecuali handphone, Asus mengenalkan deretan aksesories yang dikeluarkan untuk lengkapi ROG Phone 5 ini.

Adapun aksesories itu, diantaranya ROG Kunai 3 Gamepad, ROG Klip untuk terpasangkan di controller konsol, Aero Kasus, Aeroactive Cooler 5, Lightning Armor Kasus, ROG Cetra II, ROG Strix GO BT II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *