Cara Membuat Link WA di Bitly

Langkah Membuat Link WA di Bitly – Sama seperti yang telah kita kenali jika aplikasi WhatsApp bukan hanya dipakai beberapa pemakainya untuk berbicara jarak jauh namun aplikasi ini benar-benar berperanan penting untuk beberapa pebisnis online pasalnya aplikasi Whatsapp ini di rasa benar-benar mempermudah beberapa pebisnis atau beberapa konsumen dalam soal lakukan transaksi bisnis.

Aplikasi ini di rasa tidak demikian susah dipakai khususnya untuk beberapa konsumen barang atau layanan karena sang konsumen dapat dengan gampang mengontak contact sang penjual bila sang penjual itu mencantumkan whatsapp-nya di salah satunya Misalkan saja seperti Facebook, Instagram dan sebagainya.

Jadi Apa jalinan WhatsApp dengan bitly? Bila kalian tidak paham bitly ialah satu situs URL shortener atau situs pemendek URL bitly dapat mengubah bermacam tipe url yang berada di internet terhitung url pada aplikasi WhatsApp.

Langkah Membuat Link WA di Bitly

Bitly benar-benar bermanfaat untuk beberapa penjual layanan atau produk dan pebisnis karena saat Sang penjual ingin mengalihkan satu url mereka dapat memberinya di bitly, termasuk untuk url WhatsApp yang di rasa untuk beberapa pebisnis termasuk lumayan panjang.

Baca Juga :   Cara Edit Foto Seperti Video Call di WhatsApp HP Android

tehnik pemendekan url itu kerap beberapa orang ngomong dengan link auto order WhatsApp ini ditujukan jika beberapa konsumen saat mengeklik url dari WhatsApp yang sudah diperpendek oleh bitly sang konsumen langsung akan dapat mengontak sang penjual langsung.

Untuk langkah membuat link WhatsApp di bitly kalian dapat memerhatikan triknya di bawah:

  • Langkah membuat Link WA di Bitly pertama kali yang harus kalian kerjakan untuk bikin link wa di bitly ialah dengan kalian mengcopy link whatsapp seperti berikut: https://api.whatsapp.com/send?phone=NomorTelepon
  • di bagian nomor telephone kalian dapat menukarnya bernomor telephone kalian, nomor telephone kalian harus dengan diawali code negara untuk Indonesia bermulaan 62.
  • Untuk seterusnya bila kalian telah menukar nomor telephone yang berdi belakang URL kalian dapat masuk di situs bitly.com
  • di sini saat kalian telah Buka halaman bitly.com kalian dapat membandingkan url-nya langsung atau kalian dapat login lebih dulu.
  • Untuk langkah seterusnya kalian dapat mem pastekan URL yang telah kalian catat di atas.
  • Selanjutnya click Shorten
  • Karena itu hasilnya bakal jadi di bawah ini
  • Langkah membuat Link WA di Bitly paling akhir kalian dapat mengcopy dari hasil yang telah kalian pendekan dan kalian bisa mulai menebarnya dan memasangnya di profil social-media kalian.
Baca Juga :   Apa Itu Dedicated Server ?

Penutup

Mungkin hanya begitu dahulu ulasan dari langkah membuat link wa di bitly mudah-mudahan langkah ini dapat berguna untuk kalian beberapa aktor usaha atau usaha dan kalian yang sekedar hanya ingin ketahui bagaimanakah cara untuk bikin link wa di bitly ini, kata akhir terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *