Cara Split Screen Samsung Galaxy A12, Buka 2 Layar Sekaligus

Samsung Galaxy A12 sebagai handphone terkini Samsung yang di-launching mendekati tahun akhir 2020. Hp kelas mid-end ini sukses jadi handphone yang sering dicari banyak pemakai.

Bukan tanpa argumen, Galaxy A12 mempunyai beberapa keunggulan, khususnya dari sisi design. Pada bagian belakang hp ini ada komposisi quad kamera dalam tempat mengotak.

Disamping itu, kemampuan penyimpanan intern 128 GB jadi daya magnet pemakai. Kemampuan itu telah cukup buat keperluan penyimpanan media seperti photo dan video.

Bukan hanya dari sisi detail yang digotong Galaxy A12, Samsung memperlengkapi bermacam feature yang dibawa antar-muka One UI. Diantaranya feature split screen untuk membagi monitor jadi dua.

Baca Juga :   5 Kebiasaan Pengguna Smartphone Indonesia Yang Bikin Kaget Orang Luar Negeri

Dengan demikian pemakai dapat buka dua aplikasi sekalian seperti melihat Youtube dan buka aplikasi media sosial secara bertepatan.

Nach, untuk kamu pemakai Galaxy A12, berikut langkah split screen di Samsung Galaxy A12.

Pada contoh di atas saya buka Facebook sebagai aplikasi ke-2 yang tampil di monitor sisi bawah. Kamu bisa juga coba aplikasi yang lain memberikan dukungan.

Baca Juga :   Cara Instal Zoom Meeting di Laptop, Komputer dan Handphone

Sebagai info tambahan, sekarang ini tidak seluruhnya aplikasi yang memberikan dukungan feature split screen karena argumen tertentu oleh pengembang.

Tiap aplikasi yang tidak memberikan dukungan kamu akan memperoleh pernyataan dari aplikasi yang tidak memberikan dukungan. Walau demikian, kamu dapat memakai feature penampilan pop up untuk buka banyak aplikasi pada sebuah monitor.

Baca Juga :   Apa itu iVibrate Calm APP

Langkah buka penampilan pop up benar-benar gampang, turuti cara di atas. Dalam langkah nomor 4 kamu dapat tentukan Membuka dalam penampilan pop up.

Lumayan gampang, kan? Begitu info langkah split screen di Samsung Galaxy A12 terkini. Selamat mempraktikkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *