Cara Menggunakan Inshot Di Android Smartphone

Mengambil photo merupakan teknik seorang untuk mempertahankan ingatan spesial. Dengan photo, kita bisa menyaksikan kembali beberapa hari baik dan jelek yang kita rasa diperjalanan kita. Beberapa aplikasi pengeditan photo yang fantastis memungkinkannya Anda memperbagus photo Anda. Sementara photo demikian sentimental, video mendapat hasil yang berlainan. Video memperlihatkan kondisi waktu riil dan dibalik monitor dari tiap kejadian yang diambil.

Ada beberapa aplikasi pengeditan video yang siap buat fitur mobile Anda. Dengan ini, Anda tak butuh computer individu yang mahal buat menyediakan dan mengupdate content. Anda perlu handphone Anda, pemikiran inovatif, dan sedikit ketrampilan. Semuanya simpel dipakai hingga Anda tak perlu membaca arahan manual buat pelajari bagaimana caranya gunakan Inshot di Android.

Lewat artikel ini, kami akan perkenalkan pada Anda satu diantara pilihan terpilih yang siap. Itu merupakan aplikasi InShot Video Editor.

Apa yang dimaksud InShot?

Aplikasi InShot merupakan pengeditan video tool creator yang simpel dan nyaman dipakai. Ini memungkinkannya Anda memangkas, memotong, memercepat, atau menambah filter ke video Anda di Android. Ini direncanakan buat menaikkan sentuhan akhirnya publikasi Anda. InShot merupakan aplikasi pengeditan video yang benar untuk mereka yang lebih menggemari kesederhanaan content. Ini miliki antar-muka yang intuitif dan alat pengeditan yang kuat. Sama ini, aplikasi InShot merupakan lokasi yang bagus buat mulai perjalanan Anda dalam sekejap ke pengeditan video.

Spek Inshot

Spek amat fundamen yang dipunyai aplikasi ini merupakan pemangkas, pemotong, penyatuan, dan penghalang. Ini memungkinkannya Anda membagi video jadi clip yang lebih pendek, atau mencampurkan clip ini jadi satu project. Clip ini bisa diputar, dibalik, atau jadikan kolase. Rubah clip ini dengan efek video yang berlainan seperti pergerakan lamban atau stop dan masalah. Anda bisa juga sesuaikan video Anda dengan sesuaikan kontras, saturasi, dan keterangannya.

Baca Juga :   Perawatan Kulit Untuk Anti Penuaan

Aplikasi InShot menyiapkan pemangkas video di mana Anda bisa memangkas rasio video sesuai sama ukuran yang sesuai sama pos account medsos Anda.

Perlihatkan segi inovatif Anda dengan mengoptimalkan efek visual dan filter. Imbuhkan text dan informasi dan tentukan model dan warna font yang Anda butuhkan. Imbuhkan background yang bisa disamakan dengan efek blur. Anda bisa menambah efek visual yang berlainan: penampilan sinematik, hitam dan putih, dan vintage. Kalau Anda pengin kelihatan lebih membahagiakan, siap GIF, emoji, dan lebih kurang 1000 stiker yang bisa diputuskan.

Stiker ini miliki topik berlainan yang barangkali sesuai sama mood video yang Anda rubah. Diluar itu, ada perpustakaan musik yang sarat dengan lagu, latar musik, dan suara. Dari efek musik ini, Anda bisa memutus suara yang mana amat sesuai sama video Anda. Kalau Anda tak menggemari apapun dari opsi, Anda bisa merekam langsung dari fitur Anda. Diluar itu, Anda bisa memeriksa audio buat tiap sisi visual dari potongan akhir.

Bagaimana Teknik Gunakan InShot di Android?

Bintangi pengeditan video di aplikasi InShot dengan mengetok “Video” buat buka folder galeri hp Anda. Tentukan video yang pengin Anda rubah. Sesudah video Anda di-import ke Aplikasi InShot, samakan kanvasnya. Ada rasio hal dan ukuran buat account medsos Anda yang yang lain sesuai sama video itu. Itu dapat juga dalam style photo atau lanscape.

Video Trimming

Beberapa video selama panjang yang di-import bisa dipotong jadi video pendek. Beberapa editor cuma pengin mendapat sedikit atau sisi tengah dari video yang ada dan masukkan selaku sisi dari video yang semakin besar. Kalau ada sekian banyak video dan Anda pengin menyamakan sisi awal mula dan akhir video, mengguntingnya merupakan teknik terpilih. Tidak hanya meringkas tempo video, Anda bisa pastikan jika Anda mendapat sisi terpilih dari suatu bidikan tersendiri.

– Tentukan “Trim” atau lambang gunting.
– Samakan penggeser buat pilih incaran yang pengin Anda pusatkan.
– Pencet tanda contreng disamping kanan monitor buat merampungkan.

Baca Juga :   Cara Membuat Link WA di Bitly

Video Splitting

Tidak hanya trimming atau memangkas video, Splitting pun sebagai satu diantara teknik buat mengupdate panjang video. Manfaat ini memungkinkannya pemakai buat membagi satu video jadi dua clip video yang lebih kecil. Itu

Bilah putih dengan titik merah merupakan tanda sisi video yang mana pengin Anda pisah.

– Tentukan pada video yang pengin Anda untuk. Tap “Trim” dan tentukan “Split”.
– Alihkan bilah putih beberapa titik merah bolak-balik ke tempat lokasi Anda pengin membagi clip.
– Ketok tanda contreng sesudah Anda usai.

Video Merging

Imbuhkan beberapa clip ke satu video atau project dengan memadukannya. Buat kerjakan ini, cukup tentukan video yang pengin Anda import. Anda bisa menyelipkan dan mencampurkan video tambahan dengan mengetok tombol “+” di kiri bawah monitor. Video yang diputuskan selanjutnya akan ditambah ke project Anda.

Menambah Filter

Ada beberapa filter buat diputuskan kalau Anda pengin percantik video Anda. Di bawah “Filter”, ada tiga kategorisasi lain mengenai pengeditan: Efek, Filter, dan Samakan. Efek bermacam-macam dari beragam macam kekeliruan, ketukan, dan model video. Efek model bisa berbentuk blur, mosaik, komik, atau tilt-shift. Juga ada pilihan “Distort” di mana Anda bisa membalik, menggambarkan, berputar-putar, fisheye, atau memberikan efek gelombang ke video. Efek “Celebrate” memperlihatkan sentuhan berkilau di video Anda. Beberapa opsinya merupakan salju, bintang, kembang api, pita, gelembung, dan lain-lain.

Pilihan Filter memungkinkannya Anda pilih macam penyinaran yang pengin Anda overlay pada video Anda. Ada beragam opsi warna dari ceria, alami, sampai gelap. Gulir maju dan mundur buat menyaksikan alternatif lainnya. Beberapa salah satunya gratis tapi juga ada pembelian dalam aplikasi yang siap.

Paling akhir, pilihan Samakan menyiapkan seluruhnya alat pengeditan video umum. Disinilah Anda bisa menyetarakan kecemerlangan, kontras, saturasi, dan kehangatan video Anda. Gulir ke samping dan Anda bisa menyaksikan pilihan yang lain seperti bayang-bayang, sorotan, kurva, dan yang lain.

Menambah Text dan Stiker

Text dan Stiker pun sebagai beberapa komponen yang lain bisa memberikan dampak pada video Anda. Efek text miliki jumlah model font yang cukuplah baik yang bisa Anda tentukan. Anda bisa mengganti warna dan status font. Pilihan text yang lain terhitung menambah batasan, membuat bayang-bayang, atau main dengan keburaman text.

Baca Juga :   Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A52 4G Yang Muncul Di Google Play Console

Ada stiker animasi, emoji, dan GIF dengan topik berlainan yang amat sesuai sama video Anda. Beberapa stiker yang lain merupakan cuplikan buah pikiranonal, merek, dan balon perkataan. Anda bisa juga letakkan lambang medsos, bergantung pada account mana Anda pengin mempublikasikannya. Beberapa stiker ini gratis dan beberapa yang lain kemungkinan hanya siap sesudah Anda membeli. Ketok lambang tas berbelanja buat beli semakin banyak stiker.

Menambah Musik

Ketok lambang catatan atau tab Musik buat menambah musik latar ke video Anda. Aplikasi InShop miliki perpustakaan musiknya. Ini miliki album dan track berlainan yang bisa Anda tentukan. Anda bisa juga pilih musik dari iTunes atau folder musik Anda. Ada efek suara dari beragam topik. Beberapa salah satunya merupakan musik instrumental seperti lonceng, senjata, dan suara binatang. Sesudah pilih track buat dihamparkan pada video Anda, Anda bisa mengoreksinya selanjutnya dengan mereplikasi, pisahkan, atau sesuaikan volumenya.

Menaruh Video InShot

– Ketok lambang di kanan atas monitor. Tap “Save”.
– Tidak hanya menaruhnya di fitur Anda, Anda bisa mengekspor dan membaginya dengan account medsos Anda yang lainnya.

Beberapa orang kian menggemari aplikasi InShot sebab argumen tersendiri. Ini merupakan keuntungan kalau Anda bisa mengupdate video dan content berkaitan yang lain di hp Anda. Ini bermanfaat, ramah pemakai, dan Anda bisa mengantarnya ke mana saja dan mengoreksinya setiap saat Anda pengin. InShot pun menyiapkan pengaturan letak yang udah siap. Ini direncanakan sesuai sama account medsos apapun yang Anda mempunyai. Ini merupakan aplikasi pengeditan satu atap yang memungkinkannya Anda memotong dan menambah filter, stiker, dan efek ke video Anda. Biarpun iklan barangkali tampil, itu tak mengacaukan manfaat fundamen aplikasi. Anda bisa juga meniadakan tanda air kalau Anda siap menebusnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *