Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah Terbaik

Pinjaman online jadi terkenal dan populer karena kegarangannya, seperti bunga yang tinggi sekali dan tindakan kasar beberapa penagih utangnya. Lantas apa ada pinjaman online yang aman dan paling dipercaya? Tak perlu cemas, karena sekarang ini banyak aplikasi pinjaman online bunga rendah dan di bawah pemantauan OJK. Berikut ulasannya.

1. Investree

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang pertama adalah Investree. Berlainan dengan aplikasi pinjaman online lain, Investree ajukan bunga sesuai tipe pinjamannya. Ada 2 tipe pinjaman dari Investree, yang pertama adalah pinjaman untuk pembayaran bill, dan yang ke-2 adalah pinjaman untuk pedagang daring.

Pinjaman untuk pembayaran bill, dikenai bunga sejumlah 1 % /bulan atau 12-20 % /tahun. Sementara bunga yang dikenai untuk pedagang daring adalah 0,9 % /bulan atau optimal 24 % /tahun. Investree sediakan pinjaman untuk pegawai. Bunga yang dikenai sejumlah 20 – 55 % /tahun.

2. Koinworks

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang ke-2 ialah Koinworks. Walau Koinworks bukan aplikasi pinjaman agunan bank, tapi tak perlu disangsikan kwalitasnya. Aplikasi ini benar-benar pas yang sedang memerlukan dana cepat, karena tanpa agunan bank dana makin lebih cepat dan mudah dicairkan.

Baca Juga :   Cara Daftar Optima Pinjaman Online

Disamping itu registrasi online yang paling fleksibel, bisa mempermudah siapa yang akan mengisinya. Bunga yang dikenai oleh Koinworks sangat rendah, cuman 0,75-1,67 % /bulan. Koinworks bisa memberi dana pinjaman yang besar, yaitu capai 250 juta.

3. KlikACC

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang ke-3 adalah KlikACC. KlikACC kenakan bunga dimulai dari 1 % /bulan. Bunga yang dikenai sesuai hasil survey credit calon peminjam dan tipe produk pinjamannya. Aplikasi ini adalah aplikasi pinjaman yang paling memberikan dukungan UMKM, untuk menolong mengembangkan sayap beberapa pemilik UMKM dari sisi modal.

KlikACC bisa memberi uang pinjaman yang besar sekali, yaitu capai 2 sampai 4 Miliar. Dengan bunga yang rendah dan keamanan yang ditanggung OJK, tidaklah aneh bila banyak UMKM yang pinjam modal dari aplikasi ini.

4. Modalku

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang ke-4 adalah Modalku. Modalku jadi salah satunya aplikasi pinjaman yang disukai beberapa orang, karena bisa pinjam tanpa perlu mempertanggungkan asset. Hampir serupa dengan KlikACC, Modalku adalah pinjaman online yang konsentrasi pada UKM lokal. Modalku benar-benar mengutamakan UKM yang memerlukan modal.

Bunga yang dikenai oleh Modalku termasuk cukuplah rendah, yaitu dimulai dari 1 % /bulan atau 12 % /tahun. Modalku berlakukan bunga sejumlah 3 % untuk ongkos administrasi, nanti akan dipotong langsung dari uang pinjaman. Uang pinjaman yang bisa diberi oleh Modalku adalah 50 juta sampai 2 miliar.

Baca Juga :   Cara Investasi Saham Di Bank BRI

5. Aktivaku

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang ke-5 adalah Aktivaku. Sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya, besar bunga di Aktivaku sesuai jumlahnya uang yang dipinjamkan. Bunga yang dikenai adalah sejumlah 14 sampai 21 % /tahun. Uang pinjaman yang diberi cukup besar, yaitu capai 2 miliar.

Aktivaku jadi salah satunya aplikasi pinjaman online yang mempunyai sarana lumayan komplet. Salah satunya adalah Suplai Chain Financing, Kredit Take Over atau peralihan pembayaran credit, Mortgage atau sarana untuk beli rumah langsung dari developer, dan Proyek Financing yang bermanfaat untuk memberi ongkos untuk aktivitas produktif.

6. Amartha

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang ke enam adalah Amartha. Amartha adalah aplikasi pinjaman online yang paling mengutamakan wanita. Jadi Amartha akan memberi modal untuk beberapa wanita yang ingin buka usaha, seperti buka warung sembako dan usaha produksi rasio rumahan. Aplikasi ini menjadi jalan keluar untuk beberapa ibu rumah-tangga yang cari modal usaha.

Baca Juga :   13 Langkah Mudah cara Buka Rekening BCA Online

Bunga yang dikenai adalah sejumlah 1,25 % /bulan atau sama dengan 15 % /tahun. Uang pinjaman yang diberi umumnya sejumlah 3 juta, dengan tenor pinjaman sepanjang 50 minggu.

7. Modal Rakyat

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang ke-7 adalah Modal Rakyat. Modal Rakyat cukup sedikit berlainan dengan aplikasi yang lain, bedanya adalah bunga ditetapkan dari tingkat risiko atas data yang sudah diberi. Bunga yang dikenai adalah dimulai dari 10 sampai 30 % /tahun. Uang pinjaman yang diberi dimulai dari 500 ribu sampai 2 miliar.

8. Teralite

Aplikasi pinjaman online dengan bunga minim yang paling akhir adalah Teralite. Teralite tidak seperti pinjaman online biasanya, karena aplikasi ini bukanlah tawarkan uang pinjaman tetapi credit dengan agunan. Agunan yang diterima adalah BPKB dan sertifikat rumah. Bunga yang dikenai adalah 1 % /bulan untuk BPKB mobil, dan 2 % /bulan untuk BPKB motor.

Itu barusan beberapa referensi aplikasi pinjaman online bunga rendah terpercaya dan terbaik. Yakinkan lebih arif saat menentukan aplikasi pinjaman online. Tidak boleh gampang tertipu dengan janji manis dari aplikasi pinjaman online ilegal. Pilih aplikasi yang telah tercatat OJK seperti program-aplikasi di atas, supaya tidak ada penipuan dan pemerasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *