Sedih, Lays, Doritos, dan Cheetos akan Berhenti Produksi Mulai Agustus 2021

Mulai Agustus 2021, perusahaan gabung venture camilan di antara PepsiCo dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., PT Indofood Fritolay Makmur (‘IFL’), akan hentikan produksi, pengemasan, marketing, pemasaran dan pembagian produk PepsiCo yang berkompetisi dengan produk IFL di Indonesia. Dalam info resminya, Rabu (17/2), PepsiCo sudah menyepakati pemasaran saham minoritas di IFL dan menuntaskan jalinan kerja sama yang sudah berjalan dengan sukses sepanjang 30 tahun.

Baca Juga :   Mengenal Mata Uang Trading Digital Bitcoin

“Seterusnya IFL akan hentikan produksi, pengemasan, marketing, pemasaran dan pembagian produk PepsiCo di Indonesia di bulan Agustus 2021,” bunyi info tercatat itu.

Untuk masa 3 tahun semenjak Agustus 2021, PepsiCo dan afiliasinya sudah setuju tidak untuk menghasilkan, mengepak, jual, pasarkan atau membagikan produk camilan yang berkompetisi dengan produk IFL di Indonesia. Meski begitu, PepsiCo mengetahui Indonesia mempunyai prospect industri camilan yang kuat.

Hingga pasar Indonesia terus akan jadi sisi penting dari taktik perkembangan periode panjang PepsiCo. Atas landasan itu, PepsiCo terus akan tawarkan produk Quaker Oat mereka di Indonesia.

Baca Juga :   Viral Kisah Istri yang Bersyukur Saat Dapat Uang Belanja Rp 30 Ribu Seminggu

“Kami mengharap bisa balik lagi ke pasar Indonesia dengan produk kami seperti Lays, Doritos, dan Cheetos selekasnya, untuk kembali membuat semakin banyak senyum di tiap tegukan dan tiap gigitan,” tandas informasi sah PepsiCo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *