Viral Pocong di Sulsel Dikejar Anjing. Berikut Video Lengkapnya

Video rekaman kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan satu ekor anjing memburu figur seperti pocong trending di sosial media (sosmed). Kejadian itu disebutkan terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemilik CCTV namanya H Karim (55) menceritakan mengenai munculnya figur seperti pocong itu. Bagaimana ceritanya?

Awalannya, Karim akui terkejut karena anjing itu tidak berhenti-hentinya menggonggong hingga sempat pernah disangka menangkap kucing piaraan.

Dalam rekaman video yang trending, terlihat satu ekor anjing ada di depan rumah masyarakat. Anjing itu selanjutnya memburu figur seperti pocong yang melalui di seberang jalan depan rumah.

Baca Juga :   Ambil HP Ketik NIK KTP, Ada 3 Bantuan Bansos Cair Maret 2021

Diperhitungkan, anjing itu tidak berhasil lakukan pemburuan karena figur seperti pocong itu melompat-lompat secara cepat.

“Tempo hari dibuka (rekaman CCTV), terus dibuka kembali CCTV, memang pocong,” kata Karim ke, Senin (15/2/2021).

Tempat lokasi CCTV merekam figur yang seperti pocong itu ada di tempat Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Selasa (9/2), jam 02.29 Wita pagi hari. Karim juga bercerita beberapa detik sosok seperti pocong itu terekam kamera CCTV kepunyaannya.

“Selasa jam 01.00 Wita melalui, itu ibu sedang ingin salat tahajud. Usai tahajud, jam 02.00 Wita melalui, ada anjing menggonggong di muka rumah, ibu kan ada kucing kecintaannya, ia ngomong jangan-jangan dikonsumsi sama anjing kucingnya,” kata Karim.

Baca Juga :   Bansos Sampai 5.4 Juta, Begini Cara Mendaftarkan Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2021

Selanjutnya, pada esok harinya, istri Karim makin cemas kucingnya sudah dikonsumsi anjing hingga ia minta anaknya memeriksa rekaman CCTV.

“Rupanya dibuka CCTV sama beberapa anak, ‘ih ada pocong, jam 02.29 Wita di rekaman CCTV’,” terang Karim.

Secara individu, Karim percaya figur yang dikejar anjing seperti terekam dalam CCTV memang pocong. Karim sangsi bila figur itu adalah beberapa anak seputar yang jahil.

Baca Juga :   Warga Kudus Mencoba Bertahan Di Tengah Bencana Banjir

“Yang pasti jika kita saksikan, ini jam 02.30 Wita, telah pagi hari, mustahil jika contoh ini beberapa anak gunakan (baju) pocong, hanya itu ada seekor anjing turut, hanya tidak terlihat mi karena tidak terekam kembali CCTV,” ucapnya.

Ia menerangkan, tempat lokasi figur seperti pocong itu lari memang tidak ada rumah dan dekat sama makam.

“Di muka rumah memang kebun, di atasnya kembali ada makam. Ada makam keluarga,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *