Ulasan POCO M3 : Review Smartphone Perusak Harga Dengan Banyak Kelebihan

Desain

Mari kita mulai dengan hal yang paling jelas di sini – desain. Ketika saya pertama kali melihat POCO M3 adalah “wow, itu desain yang indah” – dan itu terutama berlaku untuk POCO M3 berwarna kuning. Ini hanya menarik perhatian.


Tersedia dalam warna Cool Blue dan POCO Yellow juga.
Bagian belakang ponsel ini terbuat dari plastik tetapi memiliki tekstur kulit untuk itu – yang sebenarnya terasa hebat meskipun saya tidak tahu betapa mudahnya membersihkan jika grime mulai menumpuk di antara celah.

Kemudian ada juga potongan humongous di bagian atas, yang mengingatkan banyak orang – termasuk saya – edisi OnePlus 8T Cyberpunk 2077.

POCO M3, itu seluruhnya terbuat dari plastik, dan aku tidak tahu apa tujuannya melayani. Memang terlihat bagus – tetapi hanya ketika sidik jari dihapus. Ada juga nama merek POCO besar yang ada di bagian ini di sini – tetapi dicetak pad.

Baca Juga :   Hari Kebangkitan Nasional 2021

Ini berarti bahwa nama merek POCO dicetak di atasnya dan dapat dirasakan dengan ujung jari Anda, dan juga dapat dikikis dengan mudah. Bayangkan ini – mengambilnya masuk atau keluar dari saku berkali-kali sehari pasti akan mengikisnya suatu hari nanti.

 

Kamera

Dan dalam seperti 1/3 dari seluruh potongan adalah di mana potongan kamera nyata ditemukan. Dalam pengaturan triple camera ini, kami memiliki kamera utama 48MP f/1.8, satu makro 2MP, dan sensor kedalaman lainnya.

Sejauh ini, gambar yang keluar darinya sebenarnya terlihat oke – terutama untuk ponsel dengan harga ini. Keseimbangan putih sedikit agresif, dan eksposur keseluruhan sedikit lebih gelap untuk selera saya, meskipun.

Baca Juga :   5 Fitur Terbaru Whatsapp di 2021 Yang Sangat Berguna

Semua sampel gambar kami ada dalam video di bagian atas ulasan ini. Perhatikan itu sebagai gantinya.

Baterai

POCO M3 sebenarnya adalah telepon yang agak thicc. Itu karena ponsel memiliki baterai 6.000mAh besar di dalamnya – dan sepanjang uji daya tahan baterai kami, itu berlangsung selama 21 setengah jam – dan itu hanya gila!

Adapun waktu pengisian meskipun, itu bahkan lebih gila. POCO M3 dilengkapi dengan pengisi daya 22,5W, tetapi ponsel itu sendiri hanya menerima maksimum 18W. Selain itu, waktu pengisian dari 15% hingga 100% membutuhkan waktu lebih dari satu setengah jam.

Layar

Dan kemudian – layar. POCO M3 hadir dengan layar LCD IPS 6,53 inci dengan resolusi 1080p dan sekali lagi, tidak ada keluhan di sini. Layar terlihat baik-baik saja dan melayani tujuannya dengan sangat baik. Sebenarnya, saya ingin memuji POCO karena menyertakan layar 1080p dan bukan layar 720p seperti pesaingnya.

Baca Juga :   Daftar HP Redmi Paling Bagus Dan Terbaik Awal 2021

Spesifikasi & kinerja

Terakhir, spesifikasi dan performanya. Ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 662, RAM 4GB, dan untuk unit kami – ia memiliki penyimpanan internal 128GB. Kinerja keseluruhan cukup layak dan kami telah melakukan tes game di ponsel ini – yang dapat Anda periksa kedua video di sini.

Meskipun saya ingin menyoroti bahwa awalnya ketika kami mendapat POCO M3, menavigasi sistem itu laggy dan gagap banyak. Sejak itu, sudah ada satu pembaruan firmware yang memperbaiki sebagian besar masalah ini. Jadi pekerjaan yang baik di sana, POCO.

Ada pembaruan lain sejak gambar ini diambil.
Secara keseluruhan pengalaman pengguna sama dengan ponsel lain yang berjalan di MIUI 12, dan Anda dapat memeriksa ulasan kami sebelumnya untuk itu sebagai gantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *